BERITA TERKINILAMPUNGLampung TimurPolitik

Masyarakat Lamtim Dukung Penuh Mustafa Dalam PILGUB 2018.

Surya Paloh Ketua Umum Nasdem Turut Hadir Dan Mengisi Sambutan Dalam Acara Deklarasi Pendukung Mustafa

 

 

 

 

Penalampungnews. Com, Lampung timur-Dalam rangka Pilihan Gubernur (Pilgub) 2018 mendatang, yang dimana Mustafa selaku Bupati Lampung Tengah (Lamteng), (saat ini, red). Yang juga selaku Dewan Perwakilan Wilayah (DPW) Partai Nasional Demokrasi ( Nasdem), dapatkan dukungan penuh dari perwakilan Lampung Timur, yang digelar pada Minggu (30/04/2017).

Acara tersebut dimeriahkan Dari berbagai element Masyarakat Lampung Timur yang melaksanakan Deklarasi dukungan Mustafa dalam pencalonan Gubernur Lampung periode 2018-2023 mendatang, yang dimana dilaksanakan di Islamic Center Kabupaten Lampung Timur.

Pada orasi politiknya Mustafa mengatakan kepada pendukungnya”,saya akan membangun Lampung dengan baik jika nanti menjadi Gubernur Lampung, dimulai dari bidang keamanan menjadi program prioritas Mustafa karena di beberapa daerah di Lampung dikenal sebagai rawan kriminalitas dan akan menaikan komoditas harga singkong akan naik lagi”, Ucapnya dalam penyampain orasi.

Selain itu Mustafa pun menambahkan”, program keamanan telah menjadi program prioritasnya kita selama menjadi Bupati Lampung Tengah yang dikenal dengan ronda malamnya dan efektif menekan angka kriminilitas 75% di wilayah Lampung Tengah, Yang Selama ini lampung dikatagorikan atau dikenal rawan kriminalitas,akan saya jawab bahwa saya tidak ingin Lampung dikenal lagi daerah rawan”, tegasnya Mustafa.

Dalam kesempatan deklarasi politik pendukung Mustafa  dihadiri  Ketua umum (Ketum) Partai Nasdem Surya Paloh beserta rombongan, sekaligus diikuti ribuan kader dengan simpatinya, dengan diramaikan ribuan massa yang menumpangi menggunakan puluhan truk bak terbuka, bus dan kendaraan pribadi untuk memeriahkan deklarasi tersebut.

Dalam sambutannya Ketua Umum Nasdem menyampaikan”, Nasdem serius dan berkomitmen untuk memperjuangkan kader mudanya”Mustafa” dalam pertarungan perebutan kursi Gubernur Lampung, sebagai Calon Gubernur Lampung, selain kader internal Partai Nasdem, Mustafa adalah figur muda, yang kita harapkan mampu membawa Lampung ke arah yang lebih baik, di masa yang akan datang”, harap Ketua umum (Ketum) Partai Nasdem Surya Paloh dalam acara deklarasi.

(Eri)

Baca Juga

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button