BERITA TERKINIHukum dan KriminalLAMPUNGLampung Utara

Masyarakat Tangkap Pelaku Begal

Pelaku Bega Yang Ketangkap

Penalampunnew.com,Lampung Utara– Ratusan warga yang berasal dari  Desa Bojong Barat, Kotabumi Tengah Barat, Talang Bojong Dan beberapa desa lainya  mengepung pelaku begal,

Pelaku Bega Yang Ketangkap

Edi Ramdona Selaku Kepala Desa Bojong Barat memaparkan Kronologis pengepungan terhadap dua pelaku begal tersebut, ada informasi dari pihak korban yang menghubungi warga desa Kotabumi Tengah Barat, Desa Bojong Barat dan beberapa desa lainya.

“kami mendapat informasi bahwa telah terjadi kejadian pembegalan di Alam Kari kelurahan Kotabumi Udik,  saat itu pihak korban menghubungi rekan-rekan yang berada didesa tetangga, kemudian ratusan warga yang mendengar informasi tersebut langsung berpencar untuk memblokade pelaku.”Kata Edi. Saat ditemui di kantor kecamatan Kotabumi. Kamis (7/9/17).

Ditambahkanya, sesuai dengan informasi yang di paparkan pihak keluarga korban, ratusan warga langsung berpencar diseluruh penjuru jalan yang ada didesa setempat.

“Saat kami sedang menunggu, pelaku dengan ciri-ciri seperti yang dikatakan keluarga korban, kami lihat melintas tepat dimana tempat kami menunggu, warga yang melihat pelaku itu spontan langsung mengejar para pelaku.

Saat itu lah, lanjut edi, massa tidak bisa membendung amarah nya, pelaku sebanyak dua orang itu langsung dihajar massa sampai babak belur.

“pihak kami bersama beberapa aparat desa setempat dan desa tetangga dibantu juga oleh pihak kepolisian resor Lampung Utara berupa untuk membendung amarah massa supaya tidak main hakim sendiri, akhirnya amukan para warga itu bisa kami redam. “Tuturnya.

Sementara itu, para pelaku beserta barang bukti motor hasil rampokan sudah diserahkan kepada pihak kepolisian setempat. (Faisol).

Baca Juga

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button