BERITA TERKINIHukum dan KriminalTulang Bawang Barat

MBah Gimo di Evakuasi.

[su_animate type=”bounceInDown” duration=”0.5″ delay=”0.5″ inline=”yes”][su_highlight background=”#cf141c” color=”#f5f2f2″]Penalampungnews.com[/su_highlight] |[/su_animate]

Tulangbawang Barat_ Mbah Gimo yang sebelumnya menjadi cukup piral di sejumlah media karena hidup sebatang kara dan jauh dari kata layak, tinggal di Pinggiran sungai way pidada di Tiyuh Kibang Tri Jaya Kecamatan Lambu Kibang Kabupaten Tulang Bawang Barat Ahir ya bisa ,bernapas’ lega,karena fihak Dinas Sosial Setempat akhirnya rela menyambangi Mbah Gimo tersebut.
Selain Dinas Sosial tampak hadir pula Camat lambu kibang, aparatur tiyuh setempat. dalam peninjauan ke lokasi. Kedatangan dinas sosial serta rombongan langsung mengevakuasi mbah Gimo dari daerah pinggiran sungai way pidada,evakuasi di bantu oleh aparatur tiyuh setempat sekaligus di ungsikan ke salah satu rumah warga. M. Rasidi kepala dinas sosial kabupaten tubaba menuturkan bahwa saat ini pihaknya sudah berkoordinasi dengan apatur tiyuh dan pihak kecamatan guna menangani secara khusus tentang mbah gimo.
“Kita sudah berkoordinasi dengan pihak tiyuh dan kecamatan untuk penanganan khusus mbah gimo.” Ujarnya.

Tinjauan pihak dinas sosial sekaligus meberikan batuan berupa sembako dan memastikan bahwa mbah Gimo akan menerima program Maju dan sejahtera (Mantra) yang merupakan program dari pemerintah kabupaten Tubaba.
“Untuk mbah gimo kita akan berupaya dan pastikan bahwa mbah gimo di pastikan akan menerima bantuan dan Program Mantra” Tega M. Rasidi, (Alb).

Baca Juga

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button