BERITA TERKINILampung Selatan

Media Mitra Strategis TNI Dandim 0421/Lampung Selatan

Lampung Selatan-Komadan Distrik Militer Dandim 0421/Lampung Selatan Letkol Kav. Robinson Octovianus Besie, menyampaikan media merupakan mi­tra strategis TNI dalam hal menjaga dan mengawal keutuhan dan kedau­latan NKRI.

Hal ini disampaikan beliau saat bersilahturahmi bersama awak media beberapa waktu lalu di Cafe Kalibata Kalianda. Turut hadir sejumlah rekan-rekan media cetak dan online serta para jurnalis.

Terlebih dulu mengu­cap­kan terima kasih kepada rekan-rekan media yang telah berkenan hadir.” Media adalah pagar bagi kami (TNI). Media ada­lah sahabat TNI”ucapnya.

Pada kesempatan itu,Letkol Kab.Robinson berharap rekan-rekan me­dia bisa mengedukasi masyarakat de­ngan pemberitaan yang bertujuan untuk menyatukan bangsa dan negara dalam keberagaman. “Peran media sangat sentral dalam hal mem­bangun kesatuan dan persatuan bang­sa melalui karya jurnalistiknya. Karena itu, saya harapkan rekan-rekan media bisa menyajikan karya-karya yang menye­jukkan dan tidak justru menjadi pemicu perpe­cahan,” harapnya.

Di kesempatan itu,dirinya juga berharap media di Lampung Selatan harus bisa menjadi pelopor untuk persatuan dan kesatuan bangsa dan negara, sehing­ga karya-karya jurnalistik Lampung Selatan, bisa membuat persatuan dan kesatuan bangsa dan negara semakin kokoh.

“Pada kesempatan ini saya berharap antara rekan media dengan Dandim 0421/LS bisa terbangun kerja sama dalam hal pengemasan infor­masi”imbuhya.

“Kami tidak bisa besar, tidak bisa apa-apa tanpa bantuan dari rekan-rekan media. Mohon dibantu kami untuk informasi, sehingga kami bisa meneruskan hingga ke jajaran ba­wah,” ucap Letkol Kav Robinsonl

Turut hadir di acara, jajaran TNI Dandin 0421/LS dan rekan-rekan wartawan. Acara di­akhiri dengan foto bersama TNI dengan se­luruh rekan-rekan media.

Laporan/penulis:Aka Prayudi Sior

Baca Juga

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button