BERITA TERKINILAMPUNGLampung Timur

Melakukan Cek ke SPBU Sekampung, Adanya Oknum Terlibat Tidak Benar

Penalampungnews.com, Lampung Timur – Menindaklanjuti laporan masyarakat dugaan kelangkaan BBM, jajaran Polsek Sekampung melakukan pengecekan di SPBU 24.343.144 yang terletak di Jl Raya Sekampung desa Sumbergede, kecamatan Sekampung, Kabupaten Lampung Timur. Selasa (03/01/2023).

“Menindaklanjuti laporan dari masyarakat adanya kelangkaan BBM di SPBU DODO, oleh sebab itu kami bentuk tim kecil saya pimpin langsung ke lapangan untuk melakukan cek dan ricek berapa volume yang ada di SPBU untuk Pertalite, bagaimana pendistribusian kepada masyarakat,”Kata IPTU Rudi Khisbiyantoro saat di wawancarai wartawan di lokasi SPBU

Setelah dilakukan pengecekan oleh Kapolsek Sekampung beserta jajarannya, aktivitas di SPBU Kecamatan Sekampung berjalan normal seperti biasa.

IPTU Rudi Khisbiyantoro melanjutkan,”Alhamdulillah setelah kami cek di lapangan untuk pendistribusian ke masyarakat normal seperti biasa,”urainya.

Perlu diketahui, kapasitas di SPBU DODO 24.343.144 Kecamatan Sekampung kapasitas perharinya hanya 8000 liter.

Sedangkan untuk tenggang waktu normal selain lebaran, natal dan tahun baru maksimal nya 5 jam habis untuk memenuhi kebutuhan masyarakat.

Kapolsek Sekampung juga mengklarifikasi pemberitaan sebelumnya, yang di duga ada oknum polisi terlibat tidak benar.

“Setelah kami kroscek ke lapangan bahwa berita itu tidak benar kami kroscek ke anggota dan berita itu juga tidak di terangkan secara rinci anggota mana yang jelas hanya oknum anggota polri, tidak di jelaskan, kami melakukan cek lapangan bahwa tidak ada anggota polri yang bermain di tempat itu,”Tegas Kapolsek Sekampung. (Eri)

Klik Gambar

Baca Juga

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button