BERITA TERKINILAMPUNGLampung TimurPolitik

Melalui Partai Nasdem, Dawam Dan Mujoko Ikuti Penjaringan Cabup Dan Cawabup Lamtim 2020 – 2025

LAMPUNG TIMUR (Pena Lampung) – Dua kandidat bakal calon kepala daerah Lampung Timur mengambil berkas penjaringan bakal calon Bupati dan wakil Bupati periode 2020 – 2025 di sekretariat DPD Partai Nasdem, Rabu (02/10/2019).

Kedua bakal calon kepala daerah tersebut politisi partai amanat Nasional (PAN) Mujoko,dan M. Dawam Rahardjo.

Mujoko dihadapan tim penjaringan partai Nasdem menyampaikan pihak nya ikut penjaringan partai Nasdem sebagai bakal calon wakil Bupati dan ingin membangun komunikasi politik untuk lamtim.

“Kami dari partai PAN ingin berkomitmen dan membangun komunikasi politik yang positif ,serta kami hari ini mengisi berkas untuk bakal calon wakil,kami juga berharap ini sebagai silaturahmi dalam rangka mengikuti kontestasi politik pemilihan kepala daerah (Pilkada) Lamtim”ujar Mujoko

Sementara Sosok M. Dawam Rahardjo, tentu tidak asing dikalangan masyarakat Lamtim.

Dawam menuturkan niatannya kembali maju dalam Balon Bupati Lampung Timur, tentu niat dan tekad sudah bulat, karena memenuhi permintaan para tokoh masyarakat Lampung Timur.

,”niat sudah lama, bahkan pernah tarung di tahun 2005 – 2010 sebagai Calon Bupati Lampung Timur, didampingi Supriadi,”ujar Kepala Badan Kepegawaian Daerah (BKD) Peringsewu.

Pria yang mengusung slogan “kembali untuk mengabdi”, itu pun menyampaikan bahwa akan membawa Lampung Timur yang lebih baik lagi,” saya berharap untuk kedepannya tentu bisa bersama-sama membangun Lampung timur kearah yang lebih baik melalui partai Nasdem,”tegasnya

Garinca Reza Fahlevi Anggota Dewan Provinsi Lampung menyampaikan keterbukaan kami sebagai penerima penjaringan Kepala dan wakil kepala daerah adalah untuk kita selalu berharap kepada pendaftar agar benar-benar komitmen dalam membangun Lampung Timur dan menjadi pelayan masyarakat. (Eri)

Baca Juga

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button