Aspirasi PublikBERITA TERKINILAMPUNGLampung Selatan

Memasuki Pergantian Tahun, Polres Lampung Selatan Imbau Agar Tahun Baru Diisi Dengan Kegiatan Positif

Lampung Selatan –┬áKepolisian Resort Lampung Selatan mengajak masyarakat Lampung Selatan jangan euforia menyambut tahun baru 2019 ,sehingga melakukan hal-hal yang membahayakan.

” Himbauan dan harapan kami kepada masyarakat agar pergantian tahun ini, dibawa dengan kegiatan positif”Kata Kapolres Lampung Selatan AKBP M Syarhan .Kamis (20/12/2018).

Menurut M.Syarhan, pihaknya telah mengantisipasi aktivitas kelompok anak muda yang kerap mengadakan konvoi kendaraan di malam pergantian tahun.

” Pergantian tahun ini,kami juga menghimbau agar tidak eforia seperti konvoi keliling.Karena bisa saja menjadi masalah baru bagi dirinya maupun orang lain.Jadi Kalaw bisa jangan melakukan hal itu”kata dia.

Selain itu,pada Natal dan Tahun Baru 2019 ini.Polres Lamsel akan bersiaga disejumlah titik keramaian,seperti pantai dan taman hiburan di Lampung Selatan.

Pengamanan juga akan diletakkan di lokasi-lokasi rawan kejahatan.Hal itu dilakukan agar masyarakat bisa aman dan nyaman dari intaian kejahatan.Termasuk antisipasi juga rumah kosong yang ditinggal penghuninya.

Laporan /Penulis : Aka Prayudi Sior

Baca Juga

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button