Aspirasi PublikBERITA TERKINILAMPUNGNasionalTulang Bawang Barat

Memperingati Hari Pahlawan, Pemkab Tubaba Gelar Upacara Dan Ziarah Makam

TULANG BAWANG BARAT –  Pemerintah daerah kabupaten Tulangbawang Barat berta segenap jajarannya, dalam rangka memperingati Hari Pahlawan menggelar Upacara dan ziarah kemakam pahlawan. Acara yang dilaksanakan di Lapangan Pemkab Tubaba, senin (12 /11/2018).

Hadir dalam kesempatan tersebut Seketaris Daerah Herwan Sahri SH.M.Ap, Asisten I /II dan III, PLH Dandim 0412/LU di Wakili Oleh Kapten Inf Suryana, Kapolres Tuba Diwakili Oleh Kapolsek TBT Kompol Zulpikar.SH.
Wakil Ketua 1 DPRD Yantoni  Seluruh Kepala satuan kerja, Seluruh Camat se Kabupaten Tubaba.

Dalam Pembacaan Amanat Menteri Sosial RI yang dibacakan Hi Rasidi S, SOS, (kadis Sosial, red) menyampaikan sambutan tertulis,”Saudara sebangsa dan setanah air yang berbahagia marilah kita panjatkan puji dan syukur kehadirat Allah SWT Tuhan Yang Maha Esa karena atas Limpahan rahmat dan karunia nya bangsa indonesia pada hari ini memperingati Hari Pahlawan,”ungkapnya

Setiap tahun pada tanggal 10 November 2018 bangsa Indonesia memperingati hari pahlawan untuk mengenang peristiwa pertempuran di surabaya pada 73 tahun silam yang merupakan perang fisik pertama setelah bangsa indonesia menyatakan kemerdekaan.

H Rosidi pun melanjutkan,”Peringatan hari pahlawan menjadi momentum bangsa indonesia untuk melakukan introspeksi diri sampai seberapa jauh setiap komponen bangsa dapat mewarisi nilai-nilai kepahlawanan, melanjutkan perjuangan mengisi kemerdekaan demi mencapai NKRI yang sejahterah, adil dan makmur,”tambahnya

Penulis/Reporter : Alba

Baca Juga

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button