BERITA TERKINILAMPUNGLampung Timur

Menanggapi Keluhan Warga, Desa Girikklopomulyo Bersama Forkopincam Lakukan Vogging

LAMPUNG TIMUR (Pena Lampung) – Pemerintah desa Giriklopomulyo, Kecamatan Sekampung Kabupaten Lampung Timur bersama Forkopincam Kecamatan setempat dengan sigap menanggapi keluhan masyarakatnya terkait harapan ingin di Voggingnya desa itu. Selasa (03/09/2019).

Sebelumnya, salah satu warga desa Giriklopomulyo terkena penyakit demam berdarah, bahkan sampai menular sampai di keluarganya. Untuk mengantisipasi agar tidak menular ke tetangga warga tersebut meminta pengasapan di desa dan lingkungan sekitarnya.

Baca Juga : 

Sekeluarga Diduga Terjangkit DBD, Warga Giriklopomulyo Berharap Pemerintah Perduli

Andika mengatakan,”iya benar, sebelumnya ada warga kami yang terkena penyakit demam berdarah, menanggapi hal tersebut kami perangkat desa Berkordinasi dengan Forkopincam Kecamatan Sekampung untuk melakukan Vogging,”kata kepala dusun 1, desa Giriklopomulyo

Dirinya berharap, agar penyakit nyamuk demam berdarah itu tidak menular kewarga lainnya dan warga yang sudah terkena DBD agar cepat sembuh.

Masih dikatakan oleh Andika,”tujuannya agar dapat mengusir nyamuk demam berdarah dan tidak menular kewarga kami lainnya, saya mewakili pemerintah desa berharap keluarga yang sudah terkena DBD agar lekas sembuh,”harapnya

Perlu diketahui, sebelumnya warga dusun 1, desa Giriklopomulyo anak dari Purwaningsih yang masih berusia (13th) telah dipastikan terkena DBD dan sudah dirawat di Rumah Sakit Muhamadiyah Metro Seminggu yang lalu. (Eri)

Baca Juga

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button