BERITA TERKINILAMPUNGTulang Bawang Barat

Mencegah Virus Corona Bupati Keluarkan Edaran

Surat edaran
Surat edaran

TulangbawangBarat,penalampungnews.com

Bupati Tulang Bawang Barat (Tubaba) Hi. Umar Ahmad, SP mengambil sikap dengan mengeluarkan instruksi untuk meliburkan aktivitas sekolah, mulai tingkat PAUD, SD/MI, sampai dengan SMP/MTs. Seluruh siswa diminta melaksanakan Kegiatan Belajar Mengajar (KBM) di rumah selama dua pekan kedepan, terhitung mulai tanggal 17 hingga 29 Maret 2020.

Instruksi tersebut disampaikan ke seluruh sekolah melalui Surat Edaran (SE) Nomor : 443/01/II.01/TUBABA/2020 tanggal 16 Maret 2020, tentang Upaya Pencegahan COVID-19.”Ya, melalui surat edaran tersebut Pak Bupati menginstruksikan KBM mulai dari tingkat PAUD sampai SMP sederajat baik negeri maupun swasta untuk sementara dilakukan dirumah,”ungkap Budiman Jaya, S.STP, M.IP, Kepala Dinas Pendidikan Kabupaten Tubaba kepada sejumlah media, Senin (16/3/2020).

Selama KBM berlangsung di rumah, siswa dan semua pihak pada satuan pendidikan dilarang melakukan kegiatan atau bepergian ke luar daerah (berlibur). “Orang tua murid diharapkan berpartisipasi aktif dengan terus mengawasi anak-anaknya agar waktu digunakan untuk belajar. Dan untuk para guru diminta untuk tetap menjadwalkan piket agar kebersihan lingkungan sekolah terjaga,”terangnya.(Alb)

Baca Juga

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button