BERITA TERKINILAMPUNGPolitikPringsewu

MENGEJUTKAN!! DUKUNGAN MENGALIR DARI DAERAH UNTUK SIANAK SINGKONG MAJU PILPRES 2019

[su_animate][su_label type=”success”]Penalampungnews.com | Penulis Terpercaya[/su_label][/su_animate]

Pringsewu – Membawa Bendera Pesatuan Masyarakat Dukung Jokowi-Chairul Tanjung, beberapa organisasi massa menggelar deklarasi dukungan terhadap Jokowi dua periode untuk berpasangan dengan Chairul Tanjung salah satu tokoh pengusaha di Indonesia. Elemen yang terdiri dari Paguyuban Kepala Pekon Pringsewu (PKPP), Kelompok Wanita Tani (KWT) Kabupaten Pringsewu, beserta masyarakat sekitar berencana menggelar deklarasi yang akan dilaksanakan di Balai Pekon Pandansari Kecamatan Sukoharjo Kabupaten Pringsewu pada hari Jum’at, 27 Juli 2018.
Saat ditemuu di kediamannya di pekon Pandansari kecamatan Sukoharjo, Ketua Tim Deklarator, Dasikin mengatakan bahwa dukungan yang ditujukan kepada jokowi untuk 2 periode dan berpasangan dengan Chairul Tanjung merupakan dukungan bulat untuk membangun indonesia yang lebih progresif pada pilpres 2019 mendatang, Kamis, (26/07)
” Kami dari paguyuban kepala pekon yang terdiri dari mantan kepala pekon yang ada Di Pringsewu berinisiasi untuk mendeklasikan dukungan dengan harapan Chairul Tanjung bisa berdampingan dengan Jokowi dalam pilpres 2019.” paparnya
Selain itu, lanjut Dasikin bahwa Chairul Tanjung sebagai Anak Singkong yang notabene berdarah sumatera sudah saatnya untuk bisa memimpin bangsa Indonesia.
” Seperti yang kita tahu, si Anak Singkong ini telah begitu banyak memberikan kontribusi untuk kemajuan pembangunan bangsa Indonesia dan kami berpikir Si Anak Singkong atau Chairul Tanjung pengusaha berdarah Sumatera berdampingan dengan Jokowi untuk memimpin pada periode kedepan. Karena itulah saya mengajak masyarakat untuk bersama-sama memberikan dukungan dengan mengadakan deklarasi ini, harapannya aspirasi dan harapan kami bisa didengar dan bisa terwujud, ” Tukasnya. (NA)

Baca Juga

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button