BERITA TERKINILampung Selatan

Mengolahragakan Masyarakat dengan Senam Jantung Sehat ,Ketua TP PKK Lamsel Pimpin Senam Jantung Sehat Masal di Sidomulyo

Lampung Selatan – Sekitar seribu lebih warga Kabupaten Lampung Selatan mengikuti senam massal di Lapangan Sidorejo Kecamatan Sidomulyo,Kabupaten Lampung Selatan,Selasa (05/03/2019) pagi.

Informasi yang dihimpun dilapangan , senam massal yang dihadiri ibu ketua TP PKK Kabupaten LamSel, Winarni Nanang Ermanto, disambut antusias masyarakat Lamsel khususnya masyarakat kecamatan Sidomulyo.

Wati Abdullah salah seorang peserta senam jantung sehat, mengatakan dengan kegiatan senam jantung sehat yang diadakan oleh Pemerintah daerah Lampung Selatan berdampak positif dalam mengolahragakan masyarakat.

“Kegiatan ini selain untuk memasyarakatkan olah raga atau mengolahragakan masyarakat, juga senam jantung sehat paling simple dan semua masyarakat bisa ikut.” kata Wati yang juga guru SDN1 Talang Baru.

Menurutnya, Olah raga ini bisa untuk melatih motorik, juga kebugaran dapat terjaga. Senam jantung sehat sendiri bisa dilakukan oleh berbagai kalangan, karena ada bagian untuk anak-anak, dewasa dan orang tua.

Sementara Gio ,K3S Kecamatan Sidomulyo bersama para Kepala Sekolah , sangat senang telah mengikuti senam Jantung Sehat yang diselenggarakan BPKJS LamSel.

“Saya dan teman-teman selain bisa melakukan tehnik senam Jantung Sehat juga dapat merasakan rasa kebersamaan dengan anggota peserta lain di antaranya peserta dari kecamatan Sidomulyo yang turut larut dalam kebahagiaan bisa ikut senam massal tersebut,” katanya.

Laporan /penulis : Aka Sior

Baca Juga

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button