BERITA TERKINILAMPUNGMesuji

Peringatan Hari Kebangkitan Nasional ke-109 Tahun 2017,khamami Menjadi inspektur Perdana…

 

Mesuji-Penalampungnews.com
Bupati Mesuji, Khamami mengawali hari pertama memimpin Kabupaten Mesuji di periode keduanya dengan menjalani serangkaian agenda kegiatan.

Mengawali kegiatannya, Khamami menjadi inspektur upacara peringatan Hari Kebangkitan Nasional ke-109 Tahun 2017 di Halaman Perkantoran Pemerintah Kabupaten Mesuji, Wiralaga Mulya, Rabu (24/05/2017).

 

Usai melaksanakan upacara, Bupati Khamami beserta Wakil Bupati Mesuji, Saply dan Sekretaris Daerah Rizal Fauzi melakukan pertemuan dengan seluruh kepala organisasi perangkat daerah (OPD) pada lingkup Pemerintah Kabupaten Mesuji di kantornya. Pertemuan tersebut dalam rangka melakukan ramah tamah sekaligus konsolidasi dan pemantapan program kerja kedepan yang akan dilakukan.
“Saya berpesan kepada seluruh jajaran OPD Pemerintah Kabupaten Mesuji agar dapat memanfaatkan anggaran yang ada dengan efektif dan efisien.

 

Setiap program kegiatan yang dijalankan harus memiliki manfaat bagi masyarakat. Banyak turun ke lapangan agar dapat mendengar keinginan masyarkat, serta banyak lakukan inovasi untuk menyelesaikan segala permasalahan di masyarakat. Keberadaan kita harus dirasakan masyarakat, kita harus selalu hadir di tengah kesusahan dan penderitaan masyarakat, kita harus layani masyarakat dengan sebaik-baiknya,” terangnya.

 

Pada siang harinya, Bupati Khamami menyampaikan pidato pertamanya sebagai Bupati Mesuji pada Sidang Paripurna dalam rangka mendengarkan Pidato Bupati Mesuji periode 2012 – 2022 di Ruang Sidang Paripurna DPRD Kabupaten Mesuji, Gedung Ram.
Dalam sidang paripurna yang dihadiri 25 anggota tersebut, Khamami mengajak masyarakat untuk bersatu membangun Kabupaten Mesuji. Hindari perpecahan, perbesar persamaan dan perkecil perbedaan. Pilkada telah usai, saatnya kembali bersatu dan melupakan segala perbedaan yang pernah terjadi sebagai sebuah rahmat Illahi.

 

Dirinya juga berharap agar masyarakat tidak mudah terpancing dengan isu-isu negatif yang tidak menginginkan Kabupaten Mesuji maju, pada akhirnya dapat memecah belah persatuan dan kesatuan masyarakat Mesuji dan akan berdampak menghambat pembangunan dan menghilangkan kepercayaan.
“Melalui kesempatan yang berbahagia ini pula kami mengharapkan partisipasi, dukungan, dan doa dari semua komponen masyarakat yang ada di Kabupaten Mesuji, demi berhasilnya tugas yang kami emban selaku Bupati dan Wakil Bupati Mesuji.

Dukungan dari seluruh stakeholders sangat kami harapkan, sehingga kami dapat melaksanakan amanah yang telah dipercayakan dengan sebaik-baiknya demi kemajuan Kabupaten Mesuji,” ujarnya.
Pada malam harinya, Khamami masih beraktivitas melayani masyarakat. Kali ini dengan menerima kunjungan silaturahmi dan ramah tamah dari Camat Mesuji dan Camat Mesuji Timur, beserta dengan para kepala desanya.
“Saya bekerja maksimal, tidak ada hari libur kecuali tidur. Hobi saya hanya kerja, kerja, dan kerja. Kulit semakin hitam, muka semakin kusut, semangat tidak pernah surut. Semua demi pengabdian dan bekerja dengan ketulusan,” ungkapnya.(Pendi)

Baca Juga

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button