BERITA TERKINIMetro

Mensukseskan Pemilu 2019,Pemkot Metro Gelar Apel Pasukan.

[su_animate type=”bounceInDown” duration=”0.5″ delay=”0.5″ inline=”yes”][su_highlight background=”#cf141c” color=”#f5f2f2″]Penalampungnews.com[/su_highlight] |[/su_animate]

Metro_Dalam rangka untuk mensukseskan pemilu 2019 pemerintah kota metro mengadakan Apel Gelar Pasukan Dalam Rangka Pengamanan Dan Simulasi Sispamkota Dengan Tema Tingkatkan Teenage Tas TNI Polri Dengan Komponen Bangsa Lainnya Guna Mewujudkan Keamanan Dalam Negeri Yang Kondusif, Jumat (22/03/19).

Apel yang dipimpin oleh Walikota Metro Achmad Pairin dihadiri oleh Wakil Walikota Metro, Fokorpimda Kota Metro dan seluruh peserta tamu undangan serta peserta apel dari TNI/Polri.

Dalam apel, Walikota Metro Achmad Pairin  menyampaikan, gelar pasukan dalam rangka Pilpres tahun 2019 ini dilaksanakan agar pemilu serentak tetap kondusif dan aman. Karena Melihat konteks pemilu pada tahun ini, kita semua turut merasakan banyak dan munculnya berita hoak dari berbagai medsos sehingga menimbulkan kerawanan untuk menjatuhkan pihak 1 dan yang lainnya.
“Sukses atau tidaknya pemilihan demokrasi ini, tergantung dengan masyarakat yang terlibat baik langsung maupun tidak langsung. Namun TNI/Polri akan selalu waspada akan ancaman/hambatan dalam pemilu yang akan terselenggara secara nasional,” jelasnya.

(hnf)

Baca Juga

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button