BERITA TERKINILAMPUNGLampung Timur

Menunjang Perekonomian Pertanian, Desa Labtu 9 Bangun Lapen 1000 Meter

LAMPUNG TIMUR – Dalam pembangunan guna menunjang perekonomian masyarakat desa Labuhan ratu 9, Kecamatan Labuhan Ratu, Kabupaten Lampung Timur. Desa tersebut telah membangun jalan lapen sepanjang 1000 Meter.

Manfaat yang di peroleh dari pembangunan lapen di Dusun 2 dan 4 desa Labuhan ratu 9, Kecamatan Labuhan Ratu, Kabupaten Lampung Timur guna meningkatkan kelancaran transportasi yang otomatis akan meningkatkan perekonomian masyarakat karena memberikan kemudahan bagi masyarakat dalam mengangkut hasil pertanian dan perkebunan serta sebagai akses jalan transportasi umum.

Ermanita mengatakan,”jalan pertanian di Dusun 2 dan 4 merupakan jalan transportasi yang penting bagi masyarakat, selain sebagai sarana penunjang kegiatan pertanian dan perkebunan juga sebagai jalan transportasi umum yang menghubungkan masing-masing Dusun,”terang kepala desa Labuhan ratu 9

Telah di ketahui, pembangunan desa Labuhan ratu 9 itu melibatkan Pendampingan Kegiatan Pembangunan Lapen Desa Labuhan Ratu IX oleh KORTA Bapak Yulius Swardana, ST., PDTI Kecamatan Labuhan Ratu Eko Wijatmoko, PLD Hendra Agus S.(Red)

Baca Juga

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button