Aspirasi PublikBandar LampungBERITA TERKINIKABIRO PENA LAMPUNGLAMPUNG

Menyambut HUT Ke 70, Direktorat Polairut Polda Lampung Peduli Kebersihan di Lingkungan Pantai

BANDAR LAMPUNG (Pena Lampung) – Dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun Polairud Ke 70, Direktorat Polairud Polda Lampung melaksanakan kegiatan bersih pesisir pantai dan sungai yang dilaksanakan di TPI Lempasing. Kamis (19/11/2020).

Direktur Polairud Polda Lampung memimpin langsung apel Peduli Sampah di halaman kantor UPTD Perikanan Provinsi Lampung di TPI Lempasing yang di ikuti Oleh Pejabat Utama Polairud Polda Lampung, Ka UPTD, TNI, Tokoh Masyarakat, Masyarakat Nelayan, BKO Kapat Patroli Mabes serta Seluruh Personil Polairud Polda Lampung.

Direktur Polairud Polda Lampung, dalam Sambutannya Menyampaikan,”dalam kegiatan bersih pantai agar tetap melaksanakan Protokol Kesehatan seperti mencuci tangan, menggunakan Masker dan menggunakan sarung tangan serta ucapan Terima Kasih kepada Instansi Terkait yang ikut dalam kegiatan Bersih Pantai dan tetap bersinergi,”ujarnya singkat

Selanjutnya KOMBES POL SISMULYONO.,S.H.,M.H, Memberikan Secara Simbolis Peralatan Untuk bersih Pantai Kepada Perwakilan dari Masyarakat, TNI, Personil Polairud Berupa Sapu Lidi, Tempat Sampah dan Sarung Tangan. Setelah Pelaksanaan Apel dilanjutkan dengan Bersih – bersih Sampah di Lingkungan TPI Lempasing. (*)

Baca Juga

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button