Aspirasi PublikBERITA TERKINILAMPUNGLampung Timur

Menyambut HUT – RI yang Ke – 74, Desa Kalicinta Adakan Berbagai Lomba

LAMPUNG UTARA (Pena Lampung) РDalam rangka menyambut HUT RI ke 74, Desa kalicinta kecamatan kotabumi utara kabupaten lampung utara , mengadakan berbagai lomba antar dusun (di antara nya lomba joget balon makan krupuk dan masih banyak perlombaan yang lain ). Acara ini   dilaksanakan di halaman Kantor Desa kalicinta, Kamis (08/08/2019).

Kepala Desa kalicinta  suparno saat di temui di ruangan kerjanya, beliau menuturkan di tahun ini kami pihak desa mengadakan berbagai perlombaan dengan maksut menyambut HUT RI ke 74 , dan saya selaku kepala desa, sangat gembira melihat antusias dari warganya terutama ibu- ibu dalam mengikuti perlombaan , dan Mereka terlihat kompak dengan seragam yang dikenakannya.

Menurut suparno, selain memperingati HUT RI ke 74, acara ini juga untuk mengenang jasa-jasa para pahlawan yang telah gigih merebut kemerdekaan Republik Indonesia, seperti yang di lakukan ibu-ibu dan anak anak dan kalangan remaja yang mengikuti lomba dengan rasa bangga  serta gembira.

Ia menambahkan, dengan diadakannya perlombaan, selain membuat badan kita sehat, juga melatih kedisiplinan dan kemandirian, karena dinilai dari kerapian di dalam kegiatan mereka bersemangat besama-sama memeriahkan HUT RI di tahun ini.

Sebagai penutup perlombaan antar dusun yang ada di desa kalicinta, dimalam puncak hari kemerdekaan di hari kemerdekaan ke 74 kepala desa mengadakan perlombaan lomba voli dan lomba menghias di setiap dusun dengan membuat gapura, dan saya pun sanagat mengapresiasi kegiatan tersebut karena kedepannya supaya menjadi contoh dan mencerminkan warga dapat ikut serta dalam menjaga dan memrcantik desa.

Disinggung terkait dana kegiatan tersebut saya selaku pihak desa dan jajaran panitia tidak meminta sumbangan terhadap warga, dan sebagian dana tersebut sumbangsih pribadi saya, dan staf desa beserta panitia ujarnya. (Usni)

Baca Juga

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button