BERITA TERKINILAMPUNGTulang Bawang Barat

Meriah & Sukses HUT ke-50 Tahun Kecamatan TulangBawang Udik

Tulang Bawang Barat-(Penalampungnewscom)
Bupati Tulangbawang Barat Apresiasi Kegiatan Hari Jadi Kecamatan Tulangbawang Udik Ke-50 Tahun,dimana kegiatan seperti ini diharapkan akan menjadi contoh bahkan akan menjadi agenda serta contoh bagi Kecamatan Lainnya se-Kabupaten Tubaba umumnya.

Lebih lanjut Bupati Tubaba Ir. H. Umar Ahmad SP, menguraikan bahwasannya kegiatan seperti ini sudah barang tentu akan dijadikan kegiatan rutin untuk seluruh wilayah kecamatan yang ada di Bumi Ragensai mangi wawai ini,
“ Kecamatan TBU sudah memulainya, Jadi Kecamatan lainnya diharapkan dapat mengikuti dan melaksanakan HUT kecamatannya masing-masing,” Harap Bupati saat menghadiri Kegiatan hari jadi kecamatan TBU ke-50 Tahun, Sabtu (29/1/2022) .

Karenanya Bupati, selain mengapresiasi sekaligus turut serta mengucapkan Selamat hari jadi Kecamatan TBU ke-50, Semoga kedepan tetap Produktif, Berkarya dan tetap saling mendukung antar sesama, Singkatnya. Harapnya.

Sementara, Iwan Setiawan Camat TBU menyampaikan ribuan terimakasih kepada seluruh lapisan masyarakat dan panitia yang telah turut serta mensukseskan kegiatan ini.
“Suksesnya acara ini adalah berkat kerjasama antar sesama kita, Maka dari itu saya pribadi dan atas nama kecamatan TBU mengucapkan Terimakasih, atas telah terselengaranya acara ini,” Tegas Camat Iwan Setiawan. (Alb)

Baca Juga

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button