Berita Media GlobalBERITA TERKINILAMPUNGPesisir Barat

MGG Gelar Rapat Akhir Tahun di Pesibar Redaksi MGG dan Wartawan Jalin Silaturahmi Serta Rapat Akhir Tahun

PESISIRBARAT, penalampungnews.com – Manajemen Media Global Group (MGG, menggelar rapat akhir tahun, dengan mengusung tema, bersama hadapi era industri 40, yang dilaksanakan di Gedung Serba Guna (GSG)Pesisir Barat. Sabtu,(18/12/2021) .

Turut hadir dalam kesempatan tersebut, CEO MGG Lampung, M. Sapril Ridho,.SH, Sekretaris MGG Lampung, Mawardi HJ, S.H, Bendahara MGG Lampung M. Saidi, S.E, Pimpinan Umum MGG Lampung, Harry Oktavia,S.H, Korwil MGG Pesisir Barat, Bukhori, dan seluruh Pimpinan Redaksi MGG, serta seluruh Kabiro dan Waetawan se-Lampung.

Dalam Sambutannya, Ketua Panitia, Bukhori, menyampaikan, bahwa rapat akhir tahun, merupakan hal yang wajib, bagi seluruh biro dan wartawan, untuk hadir.
”Karena itu, saya selaku ketua panitia penyelengara, mohon maaf, kalau Fasilitas dan lainnya tidak berkenan, dengan rekan rekan semua,”singkat Bukhori.

Sementara, Sekretaris MGG LampungMawardi HJ, S.H, menyampaikan, dengan adanya rapat akhir tahun, merupakan ajang silaturahmi, antara wartawan dan redaksi.
”Saya berharap, silaturahmi yang telah kita bagun bersama, selama bertahun tahun ini, menjadikan antara wartawan dan redaksi yang tergabung di MGG, menjadi keluarga besar di MGG Lampung, karena didalam silaturahmi ada keberkahan yang akan kita dapatkan,”harap Adin Panggilan sehari harinya.

Dalam pemaparannya, CEO MGG Lampung, M. Sapril Ridho, mengatakan, bahwa di era digital saat ini, seluruh wartawan dan biro, harus cerdas, dalam mengemas berita dengan sebaik -baiknya,
”Karena, publik saat ini, baik siang atau malam, didatangi berita melalui hp, maka kalau wartawan tidak cerdas, diera saat ini, akan ditinggalkan publik,”tegas M.Sapril Ridho ini. Tim.

Baca Juga

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button