Bandar LampungBERITA TERKINILAMPUNG

Motor Hilang Diarea Parkir,RSUD ABDUL MOELOEK Dan Manajer Parkir Siap Ganti Rugi.

Penalampungnews. Com

Bandar Lampung-RSUD Abdul Moeloek dan Pihak manajer parkir Siap berkontribusi membantu mengganti Rugi kendaraan milik Dona Sopia (20) korban kehilangan motor di area parkir Rsud Abdul Moeloek yang terjadi hari sabtu 13/05/2017 lalu. 18/5

Seperti yang diungkapkan kasubag umum Linovski Adam,S.STP.M.IP dalam ruangannya,”kami pihak RSUD Abdul Moeloek akan berusaha secepatnya membantu mempercepat ganti rugi barang milik dona sopia yang kehilangan di area parkir rumah sakit ini, “ungkapnya.

Linovski Adam menambahkan lagi mengenai kerjasama dengan pihak ketiga pemilik lahan area parkir RSUD Abdul Moeloek, “sebenarnya kalau menurut kontrak kerjasama dengan pihak parkir, semua apa yang terjadi kehilangan apapun, semuanya sudah tanggung jawab penuh oleh pihak ketiga, karena mereka hanya menyewa lahan di RSUD Abdul Moeloek ini, Namun kami pihak Rumah Sakit siap membantu dan mempercepat mengganti rugi kendaraan milik dona sopia ini, “Jelasnya.

Terkait hal yang sama engles dan Yongki Pihak Parkir mengatakan, “kami pihak parkir akan berusaha secepatnya mengganti barang milik dona sopia, yang hilang pada tanggal 13-mei-2017.namun harus bersabar untuk menunggu pergantian rugi motor milik dona sopia,karena kami akan mengajukan dulu kepihak asuransi, insallh minimal 3 bulan barang tersebut sudah diganti, namun tetap kami akan berusaha secepatnya kami usahakan.”ungkapnya.

Dona Sopia (20) korban kehilangan motor diarea parkir menambahkan, “saya berharap secepatnya motor saya bisa diganti, karena ini salah satu kendaraan saya untuk kuliah, kalau selama 3 bulan barang baru diganti, maka saya menambah lagi kerugian karena harus keluar duit untuk naik angkot selama tiga (3) bulan,
Maka dari itu saya berharap kepada pihak manajer parkir bisa sepatnya dibantu ganti rugi kendaraan saya. “harap dona sopia kepada RSUD Dan Manajer Parkir.

(Red)

Baca Juga

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button