BERITA TERKINIHukum dan KriminalTulang Bawang Barat

Motor milik Cleaning Servis Raib

 

[su_animate type=”bounceInDown” duration=”0.5″ delay=”0.5″ inline=”yes”][su_highlight background=”#cf141c” color=”#f5f2f2″]Penalampungnews.com[/su_highlight] |[/su_animate]

Panaragan_Aksi Pencurian cheat/curaa di wilayah hukum Polres Tuba dan Tubaba, kian meresahkan, bagaimana tidak meski pagi maupun siang hari tidak lagi jadi rintangan bagi para pelaku. Pada Selasa,18 Juni 2019 diperkirakan pukul O7 00 Wib di lokasi kantor Disdukcapil Capil Tubaba ‘Kecolongan’ Motor R2 milik Honorer Klening servis di Disdukcapil berinisial RK itu Raib Digondol Maling.
Diketahui bersama bahwa Pelaku curat/ pencurian kendaraan dimanapun saat ini, hususnya di Tuban seakan Merajalela .
Sekretaris Disdik Capil Darwani,SE saat dimintai keterangan diruang kerjanya, Selasa sekira pukul 11.30 wib, membenarkan bahwa Motor setelah diketahui milik klening servis itu, telah hilang dibawa pelaku.

Dia (Pak Darwani-red) menceritakan bahwa memang telah beberapa kali di Disdukcapil di seakan jadi incaran, namun selalu gagal walaupun terjadi kerusakan dibagian kontak kendaraan yang diduga jadi incaran pelaku. Namun kali ini rupanya pelaku berhasil menggasak motor beat itu, ” mengenai nomor polisi/BE nya, kami belum jelas, yang pasti pencurian tersebut bener terjadi, saat ini sedang dalam penanganan aparat” ujarnya.

Sementara korban RK (25) warga Panaragan tiuh tersebut hingga berita ini dihimpun belum berhasil ditemui. (Alb)

Baca Juga

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button