BERITA TERKINILAMPUNGTulang Bawang

MPW Pemuda Pancasila Provinsi Lampung Menyayangkan Kinerja Panitia Musyawarah cabang VI.

Penalampungnews. Com
Menggala-Musyawarah cabang VI majelis pimpinan cabang pemuda pancasila kabupaten tulang bawang yang digelar di gedung serba guna (GSG),turut dihadiri MPW Provinsi Lampung Ryco moneza, SZP.MBA,beserta forkopimdak Setuba,pejabat tinggi pemerintah tuba,sekaligus Bupati Tulang Bawang yang diwakili asisten II Dr. Thamamik Akib, menggala, 10/5/2017.

Musyawarah tersebut bertujuan untuk Optimalisasi peran kader sebagai upaya penguatan organisasi untuk mendukung kemajuan kabupaten tulang bawang.

Feri Yanto,SE.Ketua MPC PP Tuba menyampaikan sambutan kehormatan terhadap tamu undangan yang sempat hadir dalam rangka musyawarah cabang VI,sekaligus Feri yanto memohon maaf kepada Ryco Moneza,”terimakasih kepada tamu undangan yang sempat hadir dalam acara Musyawarah Cabang Ke -VI,mohon maaf bilamana dalam acara ini ada kendala atau

MPW Provinsi Lampung Ryco moneza, SZP.MBA menyayangkan dalam penyusunan panitia yang kurang baik”pada hari ini kita bersyukur terhadap Allah Swt, karena dalam kesempatan hari kita bisa hadir dalam Rangka musyawarah Cabang VI,sekaligus saya berterimakasih kepada pemerintah kabupaten tulang bawang yang telah Membantu Mempasilitasi Majelis Pemuda Pancasila,baik itu dari Pasilitas kantor maupun Memberangkatkan Umroh Anggota pemuda pancasila tulang bawang. “ucapnya.

Ryco Moneza menambahkan, “saya turut menyangkan dari penyusunan panitia pemuda pancasila,seharusnya waktu ditentukan dari jauh-jauh hari jangan mendadak gini, karena tamu undangan juga banyak kegiatan lain,bukan hanya menghadiri acara kita ini saja, seperti yang saya dengar tadi kejari sudah hadir tapi pulang lagi, ini lah yang sangat disayangkan dalam penyusunan waktu, “ungkapnya.

Ryco Moneza berharap, “semoga pemuda pancasila diikabupaten tulang bawang bisa lebih baik lagi,sehingga bisa membantu dalam pembangunan daerah kabupaten tulang bawang. “harapnya kepada pemuda pancasila cabang kabupaten tulang bawang.

Bupati Tulang Bawang yang diwakili asisten II Dr. Thamamik Akib menambahkan sambutan dalam acara musyawarah cabang ke VI, “peran pemuda sangat penting dalam membantu pembangunan daerahnya, karena tanpa bantuan pemuda-pemuda maka pembangunan daerah tidak berjalan dengan baik, bukan itu saja,dalam membentuk kader-kader yang berkwalitas, “jelasnya dalam sambutan.

Baca Juga

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button