BERITA TERKINILAMPUNGLampung Utara

Muhamad Yusrizal ST. Gelar Acara Buka Bersama

Lampung Utara,penalampungnews.com
M Yusrizal ST ,Menggelar kegiatan buka
puasa bersama dengan seluruh kader
Partai Demokrat. Acara bukber yang dilaksanakan di kediamannya di kelurahan kelapa tujuh kecamatan kotabumi selatan kabupaten lampung utara tersebut pada sabtu(23/04/2022) .
“Kegiatan tersebut dilaksanakan guna untuk menjalin hubungan lebih erat, antar sesama kader partai Demokrat, juga untuk menjaga tali silaturahmi antar sesama secara. demokratis” jelasnya.

Dalam kesempatan tersebut M.Yusrizal,ST,menyampaikan ucapan terima kasih untuk seluruh kader dan semua pihak yang selama ini telah turut serta berjuang dan mendukung dirinya,baik dalam bentuk apapun, termasuk doa “paparnya.

Yusrizal juga menambahkan ,selama diri nya memimpin dan di berikan amanah kepercayaan oleh seluruh jajaran kader dan element masayrakat bila mana terdapat banyak kekurangan dan kesalahan,kekeliruan,meminta maaf, Selain itu dirinya berpesan agar seluruh
kader partai Demokrat khususnya yang berada di kabupaten Lampung Utara “saya berpesan dan berharap kepada seluruh rekan-rekan kader agar kedepannya partai Demokrat ini bisa selalu tetap berjaya, maju dan tetap menjaga hubungan erat tali persaudaraan dan silatuhrahmi ,”harapnya.
Pada acara tersebut kembali mengharapkan agar tetap Menjalin silahturahmi dan tetap mempererat hubungan persaudaraan, terlebih saat di Bulan Yang Penuh Berkah ini,Bulan Suci Ramadhan 1443 H.

Pada kegiatan Bukber itu selain diikuti pihak keluarga,haidaitolan, juga hadir kader-kader kecamatan yang ada dilampung Utara.
M.Yusrizal,ST.,beserta keluarga besar mengucapkan banyak terima kasih kepada semua pihak terutama kepada kader-kader partai Demokrat se-kabupaten Lampung Utara umumnya, yang selama ini membantu dan bekerja keras dilapangan atau pun di staf sektariat DPC partai demokrat selama 3 periode dipimpinnya,agar selalu tetap semangat dan lebih maju untuk lagi kedepannya.”Pungkasnya.(Alb)

Klik Gambar

Baca Juga

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button