BERITA TERKINILampung Selatan

Nanang Ermanto Kunjungi Gor Way Handak, Satu Pleton Pol PP Ikut Bersih-Bersih…

[su_animate type=”bounceInDown” duration=”0.5″ delay=”0.5″ inline=”yes”][su_highlight background=”#cf141c” color=”#f5f2f2″]Penalampungnews.com[/su_highlight] |[/su_animate]

Lampung Selatan-Ada penampakan yang berbeda di sekitar  halaman Gor Way Handak Lampung Selatan,Rabu (21/11/2018) sore.

Nampak sejumlah Satuan Polisi Pamong Praja (Satpolpp) melakukan bersih-bersih di sekitar halaman Gor Way Handak yang dipersiapkan sebagai taman hiburan bermain warga Lampung Selatan.

Kegiatan bersih-bersih itu dilakukan,setelah Plt Bupati Lampung Selatan Nanang Ermanto meninjau pengerjaan Areal Gor Way Handak.

Pengerjaan yang ditargetkan pada bulan desember mendatang itu,selain di siapkan tempat untuk bermain anak anak juga,rencananya akan disiapkan tempat Kuliner, agar masyarakat yang datang bisa santai sambil menikmati kulinner yang ada.

” Nanti kalau pemasangan Paving Block selesai, kita akan atur tempat masyarakat yang ingin berjualan”tutur Nanang saat memantau pengerjaan pemasangan Paving Blok di halaman Gor Way Handak.

Nampak hadir dalam kunjungan tersebut,Plt Kabag Protokol Lamsel dan Kepala Dinas DPMPPTSP Lamsel yang ikut menemanin Plt Bupati Lamsel.

Laporan :Aka Prayudi Sior

Baca Juga

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button