Aspirasi PublikBERITA TERKINILAMPUNGLampung Timur

Nelayan Tercebur Di laut Ditemukan Tewas, Kecamatan Labuhan Maringgai Peduli Terhadap Korban

LAMPUNG TIMUR (PL) – Belum lama ini, Nelayan di Labuhan Maringgai, Kabupaten Lampung Timur diberitakan oleh beberapa media massa bahwa pencari ikan itu terjebur di laut dan telah di temukan sudah tidak bernyawa, menanggapi hal itu, Pihak Kabupaten Lampung Timur melalui Kecamatan setempat menyerahkan bantuan langsung dikediaman korban, tepatnya didusun XII Desa Margasari, pukul 17.00 wib, Senin (08/04/2019).

Tampak hadir mendampingi Camat dalam penyerahan tersebut Sekretaris Kecamatan Labuhan Maringgai Agustinus Tri Handoko, Kepala Desa Margasari Wahyu Jaya dan Pendamping PKH Desa Margasari Kecamatan Labuhan Maringgai.

Adapun bantuan dari Dinsos dan Dinas BPBD serta PKH Kecamatan Labuhan Maringgai berupa sembako yaitu beras, minyak, gula, indomie dan perlengkapan tas sekolah, disertai santunan dari Camat dan staf kecamatan.

Dalam penyampaian nya, Cen Suatman mengatakan dirinya selaku Camat dan atas nama Pemerintah Kabupaten Lampung Timur menyampaikan bela sungkawa kepada pihak keluarga korban.

“saya atas nama pribadi dan mewakili pemerintah Kabupaten Lampung Timur menyampaikan ucapan turut berduka cita atas musibah yang menimpa keluarga korban”Kata camat Labuhan Maringgai

Sementara itu pendi (65th) selaku orang tua korban mengucapkan terimakasih atas bantuan dan perhatiannya yang diberikan oleh Bupati melalui Dinas instansi terkait.

,”saya atasnama keluarga mengucapkan terimaksih kepada Bupati melalui Dinas Instansi terkait, saya selaku orang tua dan keluarga sudah mengikhlaskan kepergian anak saya,”ujarnya. (Red)

Baca Juga

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button