BERITA TERKINILAMPUNGTulang Bawang

Onderlagh gsmk di kampung TRI KARYA diduga di kerjakan asal jadi…

Biro penalampungnews. Com,saat kontrol pekerjaan onderlag.
Tulang bawang,
Penalampungnews. Com_jalan onderlagh yang di alokasikan dari dana gsmk Kabupaten Tulang Bawang (Tuba) Provinsi Lampung tepatnya di kampung TRI KARYA, Kecamatan penawar tama diduga bermasalah.
Pengerjaan jalan orderlagh tersebut, cara pengerjaanya diduga tidak sesuai spesifikasi teknis sebagaimana mestinya.
Seharusnya sebelum di gelar batu di taburi pasir, Ukuran batu yang seharusnya rata-rata 10-15 cm dan untuk ukuran batu pengunci kiri kanan dan tengah 20 cm, tapi dari hasil pantauan tidak sesuai dengan spesifikasi yang telah ditentukan.
Mirisnya lagi, tekhnis pemasangan batu yang seharusnya berdiri tegak dipasang dengan cara tertidur, dan ditempat pengerjaan tidak di tenukan pelang informasi kegiatan.
Saat ditemui di balai kampung mirisnya lagi baikampung kosong tidak ada aparatur kampung yang ngantor, dan kami coba telpon dan sms pak pj Ribut ingin komfirmasi terkait pekerjaan add dan gsmk, tapi tidak di angkat dan tidak di balas.
Dan kami coba menemui pak camat penawar tama mengatakan bahwa pekerjaan itu belum selesai, kalo masalah sesuwai atau tidak dengan tekhnis ya ada.
ya ada yang sesuai ada yang tidak. Ujar asmardi.
“Saya kira ini kelalaian pihak FK serta lemahnya pengawasan dari Dinas terkait.
Saya berharap Pemerintah Kabupaten Tulang Bawang dalam hal ini tidak menutup mata dengan pengerjaan jalan Onderlagh yang asal jadi.
Saya berharap pengerjaan ini jangan sampai mubazir terlebih anggaran yang jumlahnya ratusan rupiah tidak bisa dimanfaatkan warga dengan maksimal.
Dan saya juga meminta semua pihak terkait dan elemen masyarakat agar bisa mengawal jika ada pengerjaan add dan gsmk diwilayahnya dan jika pengerjaannya kurang bagus maka langsung lakukan peneguran agar hasilnya lebih baik dan maksimal.
(sahdan)

Baca Juga

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button