BERITA TERKINILAMPUNGPringsewu

PAGAR ROBOH WABUP PRINGSEWU SAMBANGI ISLAMIC CENTER

Pringsewu (PL) – Pondasi Drainase dan pagar bagian timur Islamic Center Kabupaten Pringsewu yang sebelumnya roboh sepanjang 20 m lebih pada minggu lalu mendapat perhatian dari Wakil Bupati Pringsewu Dr. H. Fauzi, SE, M.Kom., Akt. CA. dengan mendatangi dan melihat langsung proses perbaikan pondasi drainase dan pagar tersebut. Senin, (28/1)

Didampingi oleh Kepala Dinas Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat M. Andi Purwanto, ST.,MT, Wakil Bupati Pringsewu Fauzi berkeliling di sekitar lokasi perbaikan pagar roboh tersebut memberikan arahan kepada pekerja agar kejadian serupa tidak kembali terulang.
Usai kunjungan tersebut, saat dikonfIrmasi kepada media ini Fauzi mengatakan bahwa kedatanganya di islamic center untuk memastikan tindak lanjut dari peristiwa ambrolnya pagar Islamic Center.

“Kejadiannya kan masih dalam masa perawatan jadi masih tanggungjawab dari pihak rekanan, ternyata direspon cepat dengan melakukan perbaikan tentu kita berharap nantinya belajar dari peristiwa ini tidak terulang lagi, Ini menjadi perhatian bahwa dalam membangun ada aspek-aspek yang harus diperhatikan juga,” ungkapnya.

“ika terjadi hal yang tidak sesuai mereka harus segera bertanggungjawab jika tidak maka itu akan kita terus kan pada proses hukum, tetapi bila mereka segera merespon dan bertanggung jawab maka kita sangat berterima kasih,” tambahnya. (Novi Antoni)

Baca Juga

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button