BERITA TERKINITulang Bawang Barat

Para Pelamar CPNS Tegang & Stres ?

[su_animate][su_label type=”success”]Penalampungnews.com | Penulis Terpercaya[/su_label][/su_animate]

TulangbawangBarat Barat,
Ratusan para calon pencari kerja hampir dari semua wilayah di Lampung, Tulangbawang barat khususnya, menyampaikan berbagai keluhan terkait rumitnya cara mengajukan berkas lamaran melalui wefset sebagaimana ketentuan yang diajukan oleh fihak Pusat/ BKN.
Berbagai kendala yang dihadapi oleh para calon pelamar/pencari kerja menjadi ASN itu, selain merepotkan/membingungkan para pelamar itu sendiri juga merepotkan para orang tua/wali guna untuk turun langsung dalam rangka memberikan bimbingan/arahan dalam hal cara memasukan lamaran putra/i nya yang melalui wefset.

Sampai saat ini para orang tua/wali meski terlihat was-was serta bingung itu, selalu menyampaikan keluhannya terkait sulitnya untuk membuka situs/wabsat yang selalu sulit dibuka/mengakses data, Kami para orang tua merasa turut serta mengeluh, karena sudah 3 hari ini,selalu saja terkendala, jaringan wafset kerapkali gangguan” ujar para orang tua/wali yang ikut mengantar putra/putrinya.

Ironisnya tak jarang para calon pelamar meski telah melibatkan orang tuanya, masih tampak wajah tegang dan atres. Hingga saat ini pelamar CPNS tersebut masih banyak yang mengalami kendala bahkan ada yang mengaku hingga larut malam hingga subuh pun masih banyak yang belum berhasil.
Sementara suasana berbeda lainnya bagi pelamar lainnya yang telah mengaku berhasil mengakses pengirimannya/memasukan pendaftaran yang disampaikan melalui wefset.

Ratusan bahkan ribuan pelamar yang ingin mengajukan lamaran sesuai jenjang pendidikan/sesuai formasi yang dibutuhkan tersebut,mengaku selalu mengalami kendala dalam hal penyampaian lamaran fia Imel/melalui wefset “telah puluhan kali kami melakukan/mengajukan lamaran tersebut selalu saja terkendala serta banyak sekali gangguan yang terjadi, baik gangguan internal (wefset-red) maupun jaringan yang sulit dijangkau alias lelet,”ujar sejumlah pelamar mereka.

Pertanyaannya, apakah tidak ada jalan lain yang harus ditempuh pelamar? Sekaligus sebagai solusi/jalan keluar mereka yang gagal mengambil akses data dia wafset? (Alb).

Baca Juga

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button