BERITA TERKINILAMPUNGPolitikTulang Bawang Barat

Partai Amanat Nasional,Menggelar Musdalub Di Wisata Umbul Kapuk…

 [su_animate type=”bounceInDown” duration=”0.5″ delay=”0.5″][su_highlight background=”#cf141c” color=”#f5f2f2″]Penalampungnews.com[/su_highlight] |[/su_animate]
Tulangbawang Barat|
Partai Amanat Nasional(PAN) Kabupaten Tulangbawang Barat (Tubaba) mengelar musdalub (musyawarah luar biasa) di umbul kapuk ,tiyuh Daya asri kecamatan tumijajar Kabupaten setempat,kamis   (18/01/2018).
Musdalub PAN kali ini diusung dengan tema “kita kokohkan solodaritas partai menyongsong Pileg 2019”,dihadiri DPW PAN Iswan  ,ketua Plt.Dpd Pan tubaba Abdulah Surajaya,sekretaris Jihad,kapolsek tuba udik ,ketua Dpc Pan sekab_Tubaba dan seluruh anggot PAN yang hadir.
Dalam sambutannya Ketua plt PAN abdulah berharab dengan berjalanya musdalub tersebut nantinya dapat mencari pimpinan yang bisa menjaga nama baik PAN serta menjalankan roda kepemimpinan  yang amanah dengan  terpilihnya ketua divinitif nantinya .
 Di tempat yang sama ,Sekretaris DPW PAN  iswan dalam sambutanya,Mengajak secara bersama sama dalam memecahkan masalah yang terjadi,”Mari bersama-sama kita cari solusi dalam  memecahkan apapun permasalahan yang terjadi atau beredar selama ini melalui musyawarah,”Ucapnya.
Lebih lanjut plt.sekretaris DPW PAN sekretaris berharab kepada simptisan mupun kader bercita cita mensejahtrakan masyrakat,sesuai progam PAN .
“Budi ditarik sebagai anggota DPW profinsi untuk melanjutkan pengabdian di partai berlambang matahtahari ini ,digantikan Abdulah plt.PAN Tubaba .”Tambahnya .
Pimpinan sidang agus yang didampinggi 4 anggota dan 16 orang tim formatur dalam sidang musdalub , dengan agenda tunggal masa jabatan 2018- 2020 .Pergantian ketua DPD  PAN sebelumnya yakni Budi, selanjutnya PAN dengan mengelar musdalub untuk mencari ketua DPD PAN yang baru,yang amanah dengan cara aklamasi,dengan lima calon 1.edison ,2.fatimah ,3.rusli ,4.romli ,5.abdulah surajaya .Dari hasil Musdalub tersebut terpilihlah Edison,DAH selaku Ketua DPD PAN Tubaba dan sekretarisnya yakni Rusli .
Sedangkan Edison ,terpilihnya sebagai ketua PAN Tubaba akan melengkapi berkas DPD PAN  selama tiga hari untuk data dan roda kepengurusan untuk membatu kenerja ketua terpilih edison masa jabatan 2017-2020.

Baca Juga

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button