BERITA TERKINILAMPUNGPolitikTulang Bawang Barat

Partai Berkarya Setorkan Berkas Ke KPUD Tubaba…

[su_animate][su_highlight background=”#cf141c”]Penalampungnews.com[/su_highlight][/su_animate]
Tulangbawang Barat:
Ketua Dewan Pimpinan Daerah Partai Politik Berkarya Kabupaten Tulangbawang Barat (Tubaba) Ritmansyah ria Ba.didampingi oleh sekretaris Diansyah serta bendahara Ade Suherman S,e. Dan Seluruh Kepengurusan Parpol Kabupaten setempat mendatangi Kantor Komisi Pemilihan umum Daerah (KPUD) Tubaba Guna menyerahkan Berkas persyaratan untuk menghadapi veripikasi administrasi dan faktual pada minggu 15/10/2017.
Ritmansyah ria Ba, mengatakan “Hari ini kita seluruh kepengurusan partai Berkarya dikabupaten Tubaba menyerahkan berkas dalam persyaratan untukĀ  menghadapi perivikasi administrasi dan faktual sebagai syarat partai untuk mengikuti Pemilihan umum 2019-2023 mendatang.”jelasnya.
Selain itu ia juga mengatakan, memang persyaratan berupa dokumen maupun data telah siap dan terpenuhi untuk mendaftar kalau dokumen maupun data yang dipersyaratkan telah siap semua.
Ritman juga menyampaikan,”ucapan ribuan terimakasih kepada segenap Simpatisan Partai Besutan Tomy suharto tersebut, atas segala dukungan dan mohon Do, a nya semoga partai Berkarya Dapat lolos dan mengikuti Pemilu mendatang,”Harapnya.
Sementara Ditempat yang sama Komisioner KPUD Tubaba, yudi agusman selaku divisi hukum dan disaksikan oleh ketua Panwaslu Tubaba Median menjelaskan,” Bahwa pada hari ini PARPOL BERKARYA DPD TUBABA Telah menyerahkan Berkas, dan data tersebut sudah diteliti dan Hasil nya cocok, singkron dan lengkap. sesuai dengan sipol dan dinyatakan lengkap serta sudah kami berikan tanda terima,”jelasnya.
( Erwansyah )

Baca Juga

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button