BERITA TERKINILAMPUNGPolitikPringsewu

PARTAI DEMOKRAT PRINGSEWU ADAKAN KONSOLIDASI DAN PEMBEKALAN SAKSI PEMILU 2019

Pringsewu (PL) – Bertempat di Dusun Karang Kumbang Pekon Margakaya Kecamatan Pringsewu 300 lebih kader partai demokrat se-kecamatan Pringsewu menghadiri Konsolidasi dan pembekalan saksi untuk pemenangan Pemilu tahun 2019. Minggu,(27/1)

Acara konsilidasi dan pembekalan penguatan saksi TPS sekecamatan pringsewu tersebut dihadiri oleh Ir. Joni Sapuan Calon Legislatif (Caleg) DPRD Kabupaten Pringsewu Nomor urut 2 Daerah Pemilihan I Kecamatan Pringsewu, Caleg DPR RI Dapil 1 Lampung H. Imer Darius, SE., serta dihadiri oleh pengurus DPC Partai Demokrat Kabupaten Pringsewu.

Usai memberikan pembekalan Ir. Joni Sapuan berpesan kepada para kader partai berlambang bintang mercy tersebut agar bekerja keras dan ikhlas untuk meraih kemenangan Partai Demokrat.

” Untuk para kader partai demokrat yang hingga hari ini masih bersama sama saya kurang lebih sepuluh tahun untuk memenangkan partai demokrat dalam perolehan kursi dewan, untuk pemilu 2019 kali ini diharapkan para saksi lebih optimal menjaga perolehan suara di masing-masing TPS nya.” pesannya.

Sementara itu, H. Imer Darius, SE., yang juga merupakan Wakil Ketua Partai Demokrat Lampung yang dengan visi membangun masyarakat yang lebih berkualitas, makmur secara ekonomi dan tertib secara hukum, sebelum meninggalkan tempat pertemuan berpesan kepada para kadernya untuk terus membangun komunikasi dengan para pengurua partai secara berkesinambungan.

” Dalam sejarah pemilu, untuk pertama kalinya pileg berbarengan dengan pilpres, artinya para saksi untuk partai harus kerja ekstra dan diharapkan mampu mengumpulkan data dan menyusun dokumen untuk menjaga perolehan suara di TPS masing masing,” pungkasnya. (Novi Antoni)

Baca Juga

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button