BERITA TERKINILAMPUNGWaykanan

Patroli PRESISI Ramadhan, Polsek Baradatu Amankan Jalinsum

Way Kanan, (Penalampungnews.com), Polsek Baradatu Polres Way Kanan menggelar Kegiatan Rutin Yang Ditingkatkan (KRYD) di Jalan Lintas Tengah Sumatera Baradatu Kabupaten Way Kanan, Sabtu (30/04/2022).

Kapolres Way Kanan AKBP Teddy Rachesna melalui Kapolsek Baradatu Kompol Edy Saputra mengatakan dalam rangka mengantisipasi tindak kriminalitas dan kejahatan jalanan, selama ramadhan dan menghadapi arus mudik lebaran 1443 H.

Meski situasi diwilayah hukum Polsek Baradatu terbilang aman, namun kami tidak akan lengah, justru kami selalu waspada dengan kondisi dan situasi yang senantiasa berubah, di tambah saat ini sudah mendekati hari ramadhan,” ujarnya.

Lanjut, Edy sudah menjadi tugas dan kewajiban kita untuk hadir di tengah masyarakat guna menjaga keamanan dilingkungan masyarakat, kita harus berupaya maksimal untuk memberikan kenyamanan bagi masyarakat.

Petugas melakukan KRYD dengan patroli Presisi malam hingga menjelang subuh dengan rute di sepanjang Jalinsum Wilayah Hukum Polsek Baradatu.

Sementara personil yang bertugas menyasar pada titik-titik yang menjadi pusat keramaian seperti di SPBU, Masjid, Bank sampai daerah yang dianggap rawan atau sepi.

Kehadiran petugas pun menyampaikan pesan-pesan kamtibmas dan himbauan agar tidak mengabaikan Protokol Kesehatan dengan menerapakan 5M” Imbuh Kapolsek. (Alting)

Baca Juga

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button