BERITA TERKINILAMPUNGLampung TimurPENDIDIKAN

PAUD Anugerah Desa Sidodadi Di Sruduk Mobil Ken – Ken

LAMPUNG TIMUR (PL) – Di Duga masih belajar, sopir mobil Tangki milik perusahaan pengelolaan Minyak Mentah PT. Sumber Jaya Agratama (SJAK) Kencana telah MENABRAK bangunan sarana Pendidikan Anak Usia Dini (PAUD) Anugerah yang berada di Desa Sidodadi, Kecamatan Sekampung, Kabupaten Lampung Timur, Kamis (11/04/2019).

PAUD itu sendiri tepatnya di Dusun Masyarakat sekitar tidak tahu persis kejadiannya, secara tiba-tiba mobil Tangki tersebut sudah menabrak PAUD Anugerah.

Gedung PAUD Anugerah, desa Sidodadi masih terlihat berserakan setelah di tabrak mobil tangki perusahaan minyak mentah. Dok : Eri

Munji mengatakan,”nabraknya kemaren (10/04/2019) sore sekitar jam setengah lima, gak tau,,,, tiba – tiba kok terdengar suara benturan keras gitu, giliran pada keluar mobil Ken – Ken sudah nabrak PAUD, katanya si sopirnya itu masih belajar,”ujar warga sekitar

Telah di ketahui, akibat peristiwa tersebut sebagian tembok hancur serta fasilitas PAUD sebagian rusak, untuk sementara murid – murid belajar di kediaman Warga yang bernama Sambudi, salah satu pengurus PAUD Anugerah.(Red)

Baca Juga

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button