BERITA TERKINILAMPUNGWaykanan

PCNU Way Kanan Gelar Rapat Peringatan Satu Abad NU

Way Kanan, (Penalampungnews.com), Pengurus Cabang Nahflatul Ulama (PCNU) Kabupaten Way Kanan menggelar rapat persiapan menyambut Peringatan satu Abad Nahdlatul Ulama di Gedung PCNU Kampung Tiuh Balak Satu Kecamatan Baradatu, Senin (23/01/23).

Rapat di Hadiri oleh jajaran pengurus PCNU Way Kanan, Majelis Wilayah Cabang Nahdlatul Ulama (MWCNU), Badan Otonom (Banom)

Ketua PCNU KH. Nurhuda, mengatatan, Jajaran PCNU dan Banom berkumpul dalam rangka mempersiapkan peringatan Satu Abad Nahdlatul Ulama, ujarnya.

Dijelaskan KH Nurhuda Peringatan satu Abad NU akan di awali dengan melaksanakan istighosah di setiap MWCNU dan ranting yang akan di mulai dari tanggal 30 januari sampai malam tanggal 7 februari sesuai instruksi dari Pengurus Besar Nahdlatul Ulama (PBNU)

“Puncaknya di tanggal 7 februari kita akan laksanakan istighosah kubro yang akan di ikuti seluruh KBNU se Kabupaten Way Kanan di Pondok Pesantren Tahfidzul Qur’an Al-MUhsin KM 20 Kecamatan Umpu Semenguk”.Jelas KH Nurhuda.

Usai acara rapat juga dilakukan penyerahan sertifikat kepada peserta pelatihan jurnalistik yang diselenggarakan oleh Lembaga Ta’alif Wan’nasyr (LTN) PCNU Kabupaten Way Kanan. (Alting)

Klik Gambar

Baca Juga

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button