BERITA TERKINILAMPUNGWaykanan

Pedagang Kaki Lima Dan Warung Terima BTPKLW-TNI Gelombang Ke-2

Way Kanan, (Penalampungnews.com), Pedagang Kaki Lima Dan Warung Terima BTPKLW – TNI gelombang ke 2 berbentuk BT minyak goreng Di Koramil 427-03/Blmbangan Umpu, Selasa (24/05/2022).

Pemerintah menyalurkan Bantuan Tunai Pedagang Kaki Lima, Warung dan Nelayan (BT-PKLWN .MIGOR MINYAK GORENG TAHUN 2022) Sebesar Rp.300.000 yang disalurkan TNI dan Penyerahan bantuan tunai dari pemerintah yang dipusatkan di Kantor Koramil 427-03/Blmbangan umpu Way Kanan, Lampung

Turut hadir Komandan Koramil (Danramil) 427-03/Blmbangan umpu Way Kanan, Lampung,Kapten Arm.Yana mulyana, Sedikitnya ada 1.000 orang pedagang kaki lima dan warung (BTPKLW) menerima bantuan tunai ini dan akan dilanjukan besok lagi..1000 orang.

Danramil 427-03/Blmbangan umpu, Kapten Arm Yana mulyana berpesan kepada penerima bantuan agar betul-betul digunakan untuk kebutuhan penunjang usaha.

Bantuan dari pemerintah pusat melalui Koramil ini bertujuan untuk mempercepat pelaksanaan penyaluran bantuan tunai agar bisa digunakan oleh para penerima untuk menjadi modal usaha.
“Bantuan sebesar Rp 300 ribu yang diberikan ini utuh. Jadi, harus dipakai untuk modal usaha, supaya berkah.

Danramil juga mengajak penerima bantuan untuk mensyukuri bantuan yang diberikan melalui TNI ini.

Dia berharap bantuan ini dapat memberikan semangat baru, dorongan baru, dan nuansa baru untuk usaha para pedagang bisa bertahan di tengah masa sulit pandemi.

“Bantuan tunai yang diberikan ini karena dampak covid. Kalau kita syukuri, jumlah tersebut pasti cukup untuk menambah kebutuhan usaha,” tuturnya.

Sementara itu, salah satu yg menerima bantuan mengucapkan ribuan terimakasih kasih
Kepada pemerintah TNI yg sudah membantu pemerintah untuk menyalurkan bantuan buat kami khusus nya pedagang kaki lima dan warung wilayah Kecamatan Blmbangan umpu,Negri Agung
dan Kecamatan Umpu semenguk. (Alting)

Baca Juga

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button