ADVERTORIALAspirasi PublikBerita Media GlobalBERITA TERKINIHistoryIKLANKabar DesaKABIRO PENA LAMPUNGLAMPUNGTulang Bawang

Pelaksanaan Program Dana Desa Tahun 2021 Kampung Sido Mukti Laksanakan Pembangunan Jalan Onderlagh 250 M.

Pelaksanaan Program Dana Desa Tahun 2021 Kampung Sido Mukti Laksanakan Pembangunan Jalan Onderlagh 250 M.

Penalampungnews

Tulang Bawang – Pembangunan jalan onderlagh 250 M, yang menjadi salah satu realisasi pelaksanaan program Dana Desa tahun 2021 di Kampung Sido Mukti, Kecamatan Gedung Aji Baru Kabupaten Tulangbawang.

Yuniati, A.Ma. Selaku Kepala Kampung Mengatakan, Bahwa jalan Onderlagh sepajang 250 meter itu Tersebut, Mulai dari pembelian batu ,pasir kita belanja sendiri tidak ada orang luar, serta dalam Pembangunannya, di Kerjakan Secara Murni Oleh Masyarakat Kampung. Rabu,11/08/21.
“Pembangunan jalan onderlagh ini berdasarkan kesepakatan hasil musyawarah warga, untuk memperlancar akses Tranportasi dan Perekonomian. Proses pembangunanya juga melibatkan masyarakat Sekitar”. Jelasnya.
Lanjut_ ” Ia juga berharap, Semoga dari program DD dapat terus berlanjut untuk meningkatkan berbagai sarana dan prasarana infrastruktur di kampung,
Dan Mudah-mudahan program ini terus berlanjut. Saya juga mengajak masyarakat untuk berperan aktif menyukseskan program dana desa serta menjaga dan merawat hasil pembangunannya”. Ungkapnya.
(Sahdan)

Baca Juga

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button