BERITA TERKINIHukum dan KriminalLAMPUNGLampung Timur

Pelaku Curat Toko Milik Eko,Berhasil Di Amankan Jajaran Polsek Sekampung…

[su_animate type=”bounceInDown” duration=”0.5″ delay=”0.5″][su_highlight background=”#cf141c” color=”#f5f2f2″]Penalampungnews.com[/su_highlight] |[/su_animate] Lampung Timur|¬†

Jajaran kepolisian sektor sekampung berhasil mengamankan pelaku Curat (Pencurian dengan pemberatan) yang berinisial SNO (43) Minggu, (28/01/2018). Pelaku yang berhasil menggasak alat-alat kontruksi milik Eko (34) di Dusun 1,desa Sumbergede, Kecamatan Sekampung, Kabupaten Lampung Timur ternyata beralamat di desa Purwokencono, Kecamatan Sekampung Udik, dan rekan pelaku yang berinisial TNI sedang dalam pengejaran.

Barang bukti yang diamankan polsek sekampung…

Kronologis kejadian, pada Jumat 26 Januari 2018 sekira pukul 01.30 pelaku bersama rekannya TNI (masih dalam pengejaran, red) mengambil Barang-barang dari dalam toko milik korban. Ke dua pelaku memanjat tembok samping toko menggunakan tangga bambu dan masuk melalui lubang angin, dan pelaku memotong gembok pintu toko menggunakan gunting potong besi. Lalu ke dua pelaku menggasak barang-barang korban dan membawa hasil curiannya ke desa Labuhan ratu V, Kecamatan Labuhan Ratu, LamTim, dengan maksud untuk dijual.

Kerugian korban di tafsir sekitar Sepuluh juta Rupiah, dan pelaku di di tangkap di kediamannya tanpa adanya perlawanan, serta barang bukti yang berhasil di amankan berupa, satu unit mesin potong merk Makita, satu unit mesin bor merk Maktek, satu unit mesin grenda merk Bitek, satu unit mesin las merk general berikut stang las dan kawat las, lima dus paku rivet, dan 21 dus roda caster, serta sembilan pcs mahkota horden.

Kapolres Lampung Timur AKBP Yudy Chandra Erlianto., S.IK., M.H., di dampingi Kapolsek Sekampung AKP Adi Yulizar., M.H., membenarkan bahwa team tekab Polsek Sekampung  telah melakukan penangkapan terhadap pelaku tindak pidana  pencurian dengan pemberatan (curat) dan sekarang tersangkanya dan barang bukti diamankan di Polsek sekampung guna penyelidikan lebih lanjut.(Sumber Humas Polres/Eri)

Baca Juga

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button