BERITA TERKINIHukum dan KriminalLAMPUNGLampung Timur

Pelaku Pencurian Dengan Kekerasan Berhasil Diamankan Team Tekab 308 Polres Lampung Timur..

Penalampungnews.Com Lampung Timur-Yang sebelumnya masyarakat Desa sukadana timur di gegerkan dengan penemuan mayat di kebun, dari hasil penyelidikan akhirnya  team tekab 308 Polres Lampung Timur berhasil melakukan penangkapan terhadap US (22) pelaku pencurian dengan kekerasan yang mengakibatkan korban meninggal dunia di kediaman kos-kosannya yang sebelumnya sempat melarikan diri ke daerah Jakarta Utara.

Kasat reskrim Lamtim AKP Devi Sujana menjelaskan,”berdasarkan Laporan masyarakat dengan No. LP /85-B/IV/2017 /PLD LPG/RES LAMTIM/SEK SUKADANA, lalu. Pada hari Selasa (04/04/2017), sekira jam 05:30 WIB di Jalan Umum Kebun Dusun V Way Ngisem Desa Sukadana Timur, Kecamatan Sukadana, Kabupaten Lampung Timur, korban yang belum diketahui identitas nya ditemukan tergeletak dan tidak bernyawa lagi di jalan setapak perkebunan, dengan luka di belakang kepala. Diduga pelaku sudah menunggu korban di semak-semak, dan ketika korban lewat pelaku memukul kepala korban dari belakang, dengan maksud untuk mengambil sepeda motor korban. Situasi di perkebunan saat itu sepi dan masih gelap serta berkabut,”jelasnya

“adapun barang bukti yang kita amankan 1 unit sepeda motor jenis honda revo absolute warna hitam, dengan no rangka MH1JBC1109K494928 dan nomer mesin JBC1E 1497349, dan satu batang kayu yang diduga benda yang di gunakan pelaku untuk memukul korban hingga tergeletak,”tambahnya

Dari hasil penyelidikan diketahui pelaku tersebut adalah berinisial US (22) yang belamatkan jln. Desa jatipurno, desa sukadana timur, Kecamatan Sukadana, Kabupaten Lamtim, dan mendapatkan informasi bahwa pelaku saat ini berada di wilayah Sunter Jaya, Kecamatan Tanjung priuk jakarta utara.

Kemudian team Tekab 308 Polres Lampung Timur mendapatkan informasi tersebut langsung menuju daerah Tanjung priuk dan melakukan kordinasi dengan Polsek Tanjung priuk untuk membackup kemudian team gabungan langsung menuju ke alamat persembunyian pelaku di jln. Skip Rt/Rw :13/05 No. 74, kelurahan Sunter Jaya, Kecamatan Tanjung priuk, Jakarta Utara pada Kamis (11/05/2017) sekira pukul 15:51 WIB dan pelaku berada di sebuah kos-kosan tersebut. Kemudian team gabungan langsung melakukan penangkapan terhadap pelaku. Saat ini pelaku beserta team tekap 308 Polres Lampung timur sedang melakukan perjalanan ke Polres Lamtim.

Pewarta:(Eri)

Baca Juga

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button