Aspirasi PublikBERITA TERKINIKABIRO PENA LAMPUNGLAMPUNGLampung Barat

Pelantikan Pengurus Radio Antar Penduduk Indonesia (RAPI) Lokal IV Wilayah VII Kabupaten Lampung Barat

Penalampungnews.com, Lampung Barat – Radio Antar Penduduk Indonesia (RAPI) Wilayah VII Lampung Barat Melakukan Pelantikan Rapi Lokal IV Wilayah Belalau, Batu Ketulis & Pagar Dewa tepatnya di GSG Bumi Sai Khawan pekon hujung, Sabtu (20/03/2021).

Turut hadir dalam acara tersebut, Ketua Wilayah VII Drs. Ismet Inoni, MM (JZ08HII ) Beserta Jajarannya Sekaligus untuk melakukan Pelantikan Ketua RAPI Lokal IV Marwan, S.Pd (JZ08HEW).

Peratin Pekon Hujung Selaku Ketua Pelaksana Ismet Liza, SH (JZ08HIH) Dalam Sambutanya Suksesnya Acara Tersebut Tidak Lain adalah Kerja Keras dari Semua Anggota Juliet Zulu, Mix Brapo maupun simpatisan yang sudah ikut andil Tenaga maupun pikiran untuk Lancarnya acara pelantikan Rapi Lokal IV.

Sementara itu sambutan Ketua RAPI Lokal IV yang Telah dilantik Marwan, S.Pd mengatakan bahwa Setelah diresmikan Lokal IV Wilayah Belalau, Batu Ketulis & Pagar Dewa, ingin mewujudkan kerja sama yang baik Kepada Semua Anggota RAPI Se Lampung Barat bisa berpartisipasi untuk bersama memajukan Rapi Wilayah VII Lampung Barat.

Dilanjut dengan sambutan Ketua Rapi Wilayah VII Drs.Ismet Inoni, MM mengucapkan Selamat kepada Ketua Lokal IV yang Terpilih, karena dengan Semangat kita bersama semua anggota Rapi Wilayah VII yang sudah mempunyai Kartu Anggota Resmi 10.28 sejumlah lebih kurang 250.

“untuk itu mari kita jaga Keakraban Rapi wilayah VII agar bisa berperan aktip untuk membantu mensukseskan Segala Kegiatan Pemerintah dalam bentuk Bantuan Komonikasi, Karena Rapi wilayah VII sudah melakukan MOU terhadap Dinas BPBD, Kesehatan maupun yang Lain.

Untuk memberikan kelancaran Komunikasi Radio Antar Penduduk Indonesia, Juga dengan itu Drs.Ismet Inoni, MM juga menegaskan agar ke 5 Frekwensi resmi untuk Wilayah VII dipergunakan dengan komunikasi yang baik, agar semua Keluarga besar Anggota Rapi dapat menjalin silaturahmi di udara maupun di Darat,” Tutupnya. (Rin)

Baca Juga

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button