BERITA TERKINIPesisir BaratPolitik

Pelepasan logistik pemilu serentak di pesisir barat tahun 2019

[su_animate type=”bounceInDown” duration=”0.5″ delay=”0.5″ inline=”yes”][su_highlight background=”#cf141c” color=”#f5f2f2″]Penalampungnews.com[/su_highlight] |[/su_animate]

Pesisir Barat – Staf Ahli Bidang Pemerintahan, hukum dan politik Azhari, MM. Yang mewakili Bupati menghadiri sekaligus melakukan pelepas pendistribusian Logistik Pemilukada tahun 2019 di GSG selalau Labuhan Jukung Krui Jum’at (12/04/2019).

Turut hadir dalam acara pelepasan tersebut , pabung pesisir barat , jajaran TNI – POLRI , komisioner KPU pesisir barat , kepala badan kesbangpol pesibar , serta kajari lampung barat – pesisir barat.

Dalam acara tersebut Azhari, MM , selaku stap ahli bidang pemerintahan , hukum dan.politik membacakan sambutan dari Bupati , bahwa nya Dalam rangka pesta demokrasi yang akan dilaksanakan pada tanggal 17 April 2019 mendatang, yang akan diikuti oleh rakyat indonesia secara serentak diseluruh Indonesia ,
Pemerintah kabupaten pesisir Barat melalui KPU Pesisir barat secara bersama-sama menyaksikan pelepasan Kotak dan surat suara pemilukada yang akan didustribusikan ke seluruh tps yang berada berada di pekon dan kecamatan se-kabupaten Pesisir Barat yang mana diketahui bahwa Jumlah seluruh dari kotak suara yang akan si sebar keseluruh wilayah pesisir barat berjumlah 2.563 kotak dengan rinciann sebagai berikut : 484 TPS X 5 Kotak Per/TPS sejumlah 2.402 dan kotak PPK sejumlah 13 kotak. ” tukasnya”.

Masih kata Azhari sebelum melepas pendistribusian Logistik, mengatakan atas nama pemerintah dan kepala daerah kabupaten pesisir barat menghimbau dan mengajak seluruh lapisan masyarakat mari kita suksekan pesta demokrasi nanti dengan cara – cara yang positip jangan mudah terpropokasi dengan hal – hal yang tidak baik sehingga nantinya akan merusak tatanan hidup dalam masyarakat “pungkasnya”

(Bukhari)

Baca Juga

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button