BERITA TERKINILAMPUNGTulang Bawang Barat

Peletakan Batu Pertama,Pembangunan Balai Tiyuh Karta Raya Oleh PJ Bupati Tubaba, Harapkan Dapat Menjadi Contoh

Tulang Bawang Barat,penalampungnews.com
PJ Bupati Kabupaten Tulang Bawang Barat harapkan Peletakan batu pertama pembangunan balai Tiyuh /Desa Karta Raya, Kecamatan Tulang Bawang Udik (TBU) kabupaten Tulang Bawang Barat dapat dicontah enam tiyuh yang baru Difinitif

Pembangunan Balai Tiyuh yang mulai dibangun tersebut melalui swadaya masyarakat di resmikan PJ Bupati Dr. Zaidirina Wardoyo di saksikan oleh Anggota DPRD ,OPD, Camat Tbu, tokoh adat dan masyarakat.setempat pada Rabu (05/10/2022)

PJ Bupati tubaba,Zaidirina mengungkapkan pihaknya sangat mengapresiasi PJ kepalo Tiyuh Karta Raya yang baru di resmikan sebagai Tiyuh Difinitif sudah bisa membangun Balai Tiyuh.
“Semoga ini dapat menjadi contoh untuk enam Tiyuh Difinitif yang lain, agar bersemangat membuat inovasi untuk memajukan Tiyuh nya, sehingga dalam melayani masyarakat akan lebih semaksimal mungkin,”harapnya.

Dalam proses pembangunan Balai tiyuh tersebut PJ Bupati juga menyampaikan bahwa pihaknya juga akan melihat kinerja kepalo tiyuh kedepan
” Kita lihat dulu bagi kepalo tiyuh jika inovasi nya bagus akan di upayakan untuk memberikan bantuan sesuai dengan kebutuhan Tiyuh tersebut.ucapnya.

Dirinya juga berpesan agar
smart vilit/tiyuh calak bisa terus di kembangkan pelan-pelan, sehingga program tersebut bisa berjalan dengan baik di semua tiyuh .
” Saya berharap tiyuh yang ada di tubaba ini bisa mencontoh yang sudah berjalan seperti tiyuh pulung kencana, kecamatan Tuba Tengah. Agar di Tubaba menjadi Tiyuh digital, adapula e-kpb untuk membantu petani mendapatkan bantuan KUR dengan mudah,” Pungkasnya .(Alb)

Klik Gambar

Baca Juga

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button