Aspirasi PublikBERITA TERKINILAMPUNGPesawaran

PEMADAMAN LISTRIK MALAM HARI TANPA PEMBERITAHUAN JADI KELUHAN MASYARAKAT…

[su_animate][su_label type=”success”]Penalampungnews.com | Penulis Terpercaya[/su_label][/su_animate]

Pesawaran –¬†Masyarakat diseputaran wilayah Way lima Dusun Jembangan Keluhkan pemadaman Listrik dari PLN Rayon Pringsewu tanpa pemberitahuan.
Pemadaman listrik tanpa informasi yang jelas apa sebabnya pemadaman itu terjadi.sabtu.(25/82018).

Hal ini terungkap oleh salah warga di wilayah Dusun Jembangan, Masyarakat setempat menyebutkan PLN melaksanakan pemadaman listrik tanpa ada pemberitahuan sudah terjadi dari dulu, terkadang mati dan Hidup dalam kurun 1 menit berulang kali, dan yang ini Mati secara Tiba-tiba dari jam 6:59 pm Tadi.

“Saya sangat kecewa dengan pemadaman listrik tanpa ada pemberitahuan dari PLN Rayon Pringsewu, dan seharus nya jika ada pemadaman terlebih dahulu ada pemberitahuan, biar kami masyarakat siap lilin. Atau jika ada pemdaman harus punya kode kedip satu kali apa kode nya, dan kalo kedipan lampu sampai tiga kali, sebelum pemadaman berarti mati lampu lama, dan apalagi saya ini punya anak Bayi lagi apa gak Ribet” ungkap ibu dengan nada Kesal.

Hal senada juga diungkapkan oleh Saudara PAISAN ketika di konfirmasi media, dia juga mengeluhkan hal sama dengan adanya pemadaman listrik tanpa pemberitahuan menyebabkan dirinya belum Menyiapkan lampu lain atau lilin, sebab pekerjaan yang ia kerjakan belum terselesaikan.

” Saya Merasa kesal dan jengkel dengan pemadaman listrik tanpa pemberitahuan seperti ini, apalagi pemadaman yang terjadi dari sore hari gini sampai pagi hari nanti, jika ada pemadaman ada pemberitahuan lewat media apapun kami tidak mengerti itu, yang kami mengerti lewat kedipan lampu” Tandas nya.

Hingga berita ini diturunkan pihak pimpinan PLN
Rayon pringsewu saat di hubungi awak media melalui pesan Whatapps nya, Menjelaskan “Pemberitahuan sudah dimedia cetak pak, radio, dll pak, dan seluruh Lampung memang sedang padam bergilir,” Tutupnya.

Ryal.

Baca Juga

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button