BERITA TERKINILAMPUNGMetro

PEMANJAT LUAR DAERAH RAMAIKAN MMWCC II

[su_animate][su_label type=”success”]Penalampungnews.com | Penulis Terpercaya[/su_label][/su_animate]

Metro – Unit Kegiatan Mahasiswa (UKM) Malapa Matrik Universitas Muhammadiyah Metro kembali menggelar Kompetisi Panjat Tebing yang ke 2. Mapala Matrix Wall Climbing (MMWCC) II berlangsung di depan halaman gedung C Kampus UMM Meteo ini dengan tema “Lampaui dirimu, Tunjukan Aksimu, Raih Prestasimu” diikuti oleh 100 peserta lebih ini digelar dari tanggal 20 sampai 23 september 2018.
Ketua Pelaksana Kegiatan MMWCC II Pangestu kepada penalampungnews.com mengatakan bahwa kegiatan yang digelar selama 4 hari ini merupakan program kerja UKM Mapala Matrik periode 2017-2018. Kamis (20/9)
“Selain program kerja, kompetisi ini juga dalam rangka untuk memberikan ruang kepada calon atlit untuk menunjukan bakat dan potensinya sehingga mereka mau dan lebih serius dalam latihan untuk mecapai prestasi yang lebih baik lagi.” paparnya.
Untuk pertandingannya lanjut Widi, ada 3 kategori yaitu kelas lead umum, kelas lead organisasi pecinta alam (OPA) serta lead pelajar yang kesemuanya dibagi menjadi 2 kelompok yaitu kelompok putra dan putri. ” Dari ketiga kategori tersebut,  peserta yang diikutkan merupakan dari region Sumatera Jawa dan Bali, dengan jumlah total peserta sebanyak 107 peserta diantaranya dari Padang, Bangka Belitung, Palembang, Jakarta, Tangerang, Bekasi, Bandung serta Sukabumi,” tambahnya.
“Tentunya ini kami jadikan parameter untuk kegiatan selanjutnya, kalau sekarang hanya sumatera jawa dan bali, Insya Allah tahun depan MMWCC III tingkan Nasional yang akan kami selenggarakan,” pungkasnya. (NA)

Baca Juga

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button