BERITA TERKINILAMPUNGPesawaran

PEMBANGUNAN DAM PARIT AREAL PERSAWAHAN DESA SIDODADI DI DUGA ASAL-ASALAN…

[su_animate][su_label type=”success”]Penalampungnews.com | Penulis Terpercaya[/su_label][/su_animate]

Pesawaran – Pembangunan dam parit Persawahan tepatnya di Desa Sidodadi area Sedia maju,  , Kecamatan Way lima,  Kabupaten Pesawaran terkesan asal-asal. Senen(3/9/2018).

Hal ini dinilai karena minimnya pengawasan dari instansi terkait, terkhususnya dari Dinas Pertanian kabupaten pesawaran.

Dan saat awak media ingin melakukan konfirmasi terkait pelaksanaan Dam parit dari dinas pertanian kabupaten, kepala Bidang pertanian Di katakan Baru saja keluar.“Penerima Tamu Dinas pertanian Kabupaten pesawaran, menyatakan pak Andi nya barusan keluar” ucap satpolpp 

Atas kelalaian dinas terkait, akibatnya daripada pelaksanan Dam parit dimanfaatkan oleh oknum Pelaksanan, yang di laksanakan mengejar ke-untungan dan tidak sesuai dengan yang di harapkan.

Masyarakat sedia maju yang enggan di sebut namanya, merasa tidak puas Atas Bangunan yang dilaksanakan terkesan asalan.

“Masyarakat setempat mengharapkan kepada Dinas pertanian dan Instansi terkait lain nya agar bisa melihat, memantau atas pelaksanan, agar pengerjaan tidak asal asal dan bisa di berikan sanksi bagi pengurus Kelompok tani yang melaksanakan bangunan Dam Parit asal – asalan.”

 

Ry.

Baca Juga

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button