BERITA TERKINILampung Selatan

Pembangunan Jembatan Patriot Kalianda Dikebut,Target Tiga Bulan Kedepan Rampung

Lampung Selatan-Pembangunan jembatan Patriot Kalianda Lampung Selatan ditargetkan tiga bulan selesai.Dari pantauan dilapangan pelaksanaan pembangunan telah menyelesaikan pengecoran tiang penyangga jembatan.

Ketua Forum CSR Lampung Selatan (Lamsel), Tatang Rohadi mengatakan perbaikan jembatan yang sebelumnya sempat ambruk diterjang banjir bandang pada tahun lalu itu, telah mencapai 30 persen.

“Alhamdulillah,saat ini kami sudah menyelesaikan pengecoran tiang penyangga tahap pertama dan untuk pengecoran tiang penyangga kedua akan kita kerjakan secepatnya, menunggu air disekitar lokasi benar-benar kering,” ujar Tatang optimis.Selasa (19/02/2019).

Menurutnya, dirinya menyatakan optimis jika pekerjaan perbaikan jembatan penghubung ke pasar Inpres Kalianda itu akan selesai tepat waktu.

“Mudah-mudahan ya, tiga bulan bisa selesai dengan tepat waktu, untuk itu saya minta doa kepada warga masyarakat agar pelaksanaan pembangunan ini tanpa halangan yang berarti,” pungkas Tatang.

Diketahui, sejumlah pekerja dan mobil pengecor nampak sibuk dilokasi pembangunan. Bahkan dari pantauan di lapangan, pengecoran pun selesai hanya dalam beberapa jam.

Laporan /penulis:Sior/Anton

Baca Juga

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button