BERITA TERKINILampung Timur

Pembatasan Aktivitas dan Perhubungan Akibat Corona, Pengemudi Lakukan Penyemprotan Disinfektan.

[su_animate type=”bounceInDown” duration=”0.5″ delay=”0.5″ inline=”yes”][su_label type=”success”]Penalampungnews.com | Penulis Terpercaya[/su_label][/su_animate]

Lampung Timur – Menyebarnya Virus Corona (Covid – 19) hingga saat ini mengakibatkan banyak aktivitas perekonomian termasuk pada jasa pengiriman dan perhubungan mengalami efek samping yang cukup signifikan.

Termasuk pada para pengemudi truk dan pickup yang biasa melakukan pengiriman barang keluar kota, akibat efek tersebut juga mempengaruhi aktivitas para pengemudi lintas kota dan provinsi tersebut.

Para pengemudi yang tergabung ke dalam keluarga besar pengemudi mengandung sari (KBPMS) pun bergerak dengan melakukan penyemprotan disinfektan keseluruh jalur kampung dan perumahan masyarakat di seputaran Desa Mengandung Sari, dan dua (2) Desa lain terdekat.

Adi Wahono, selaku ketua KBPMS Lampung Timur mengatakan bahwa penyemprotan ini merupakan wujud keprihatinan atas merebaknya virus corona hingga ke Lampung.
“Kami bergerak dengan melakukan penyemprotan ini karena prihatin dengan virus corona yang masuk ke Indonesia hingga ke lampung saat ini” terangnya

“Virus yang juga mengakibatkan kepada efek pemasukan dan aktivitas kami (KBPMS) ini juga harus kami turut serta memutus mata rantai penularan virus corona” lanjutnya

KBPMS juga akan melakukan pendataan secara masif kepada seluruh anggota terutama kepada yang baru pulang dari luar kota.

Ditempat yang sama Babinsa Koramil 14 Jabung untuk Desa Mengandung Sari Serka.Suprapto yang juga mendampingi aktivitas penyemprotan tersebut sangat menyambut baik dan mengapresiasi hal yang dilakukan para pengemudi tersebut.

“Kami selaku Babinsa sangat bangga dan menyambut baik dengan kegiatan yang dilakukan kawan-kawan KBPMS ini, kami mengapresiasi dan semoga virus covid-19 (corona) ini segera berlalu. (Eri)

Klik Gambar

Baca Juga

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button