BERITA TERKINILAMPUNGOLAH RAGAPENDIDIKANTulang Bawang

Pembukaan O2SN,SD-SMP Tingkat Kabupaten Tuba Resmi Dibuka Sekretaris Disdik Tuba…

Pembukaan O2SN,SD-SMP Tingkat Kabupaten Tuba
Pembukaan O2SN,SD-SMP Tingkat Kabupaten Tuba

Penalampungnews.com

Menggala-Pembukaan O2SN Yang diikuti Peserta Didik SD,SMP Tahun 2017 ditingkat kabupaten tulang bawang resmi dibuka Kepala dinas pendidikan tuba yang diwakili Sekretaris disdik Yeni nugrahaini,S.Pd pada hari selasa, 04/07/2017 digedung olah raga (GOR) Kampung Tua.

Acara Pembukaan O2SN yang digelar digedung olahraga turut dihadiri sekretaris Dispora sulaiman,kepala sekolah SD, SMP dan peserta didik SD 120 Siswa-siswi, SMP 130 Siswa-siswi Yang mengikuti perlombaan O2SN ditingkat kabupaten Setuba.

Tempat Perlombaan O2SN SD, SMP akan berlangsung digedung olahraga jalan lintas timur kampung tua dan ditempat yang telah ditetapkan oleh panitia penyelenggara.

Sambutan kadis disdik tuba Drs. MUHAMMAD FIRSADA, M.Si disampaikan/diwakili sekretaris disdik Yeni nugrahaini,S.Pd,beliau mengatakan permohonan maaf kepada peserta yang mengikuti perlombaan O2SN dan tamu undangan mengenai ketidak hadiran kepala dinas pendidikan Tuba tersebut,
“tujuan adanya perlombaan O2SN ini, guna meningkatkan prestasi siswa didik,sehingga siswa didik bisa menjadi atlit daerah,dan apabila bisa memenangkan perlombaan ditingkat daerah maka akan diusung sampai ditingkat provinsi,jadi buat siswa-siswi didik yang mengikuti perlombaan O2SN,berlombalah secara propesional dan secara sehat, sehingga tidak ada kecurangan dalam perlombaan,”ucap sekretaris disdik tuba.

Bukan hanya itu, beliau berharap, “semoga dengan adanya perlombaan O2SN ini bisa meningkatkan kesehatan kepada siswa-siswi didik diusia dini, sehingga kesehatan bisa terjaga dengan adanya olahraga ini,dan bukan itu saja siswa-siswi yang berprestasi bisa mengeluarkan dan menampilkan kemampuannya. “ungkapnya.

Sekretaris disdik Yeni nugrahaini,S.Pd turut menyampaikan harapanya kepada wasit yang bertugas,”semoga para wasit yang bertugas bisa menjalankan tugas secara propesional dan menjaga nama baik sebagai wasit, sehingga berlangsungnya acara tidak ada yang merasa kekecewaan. “Harap sekretaris tersebut.

(Red)

 

Baca Juga

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button