BERITA TERKINILAMPUNGTulang Bawang Barat

Pemerintah Tiyuh Karta Tanjung Selamat Bangun Kantor Balai Tiyuh Melalui Swadaya

Tulang Bawang Barat,penalampungnews.com
Pemerintah Tiyuh Karta Tanjung Selamat Kecamatan Tulang Bawang Udik (TBU) Tulang Bawang Barat Provinsi Lampung melalui Swadaya masyarakat Bangun Kantor Balai Tiyuh-Desa.

Diketahui dimulainya Pembangunan kantor balai tiyuh ditandai dengan peletakan batu pertama oleh Camat Tulang Bawang Udik (TBU) Iwan Setiawan, SH,.MH, dihadiri sejumlah masyarakat. Pada Senin (3/10/2022).

Dalam kesempatan tersebut,
Camat TBU, Iwan setiawan,” mengungkapkan bahwa tiyuh Karta Tanjung Selamat merupakan salah satu pemekaran yang ada di kabupaten Tubaba yang belum lama ini di mekarkan.
” pada hari Kamis 25 agustus 2022 yang lalu, Tiyuh Karta Tanjung Selamet bersama lima (5) tiyuh lainnya didefinitifkan oleh Penjabat Bupati Tubaba di Taman Kuliner Tiyuh Kagungan Ratu.urainya.

Camat Iwan Setiawan menambahkan pembangunan kantor balai tiyuh itu merupakan upaya dalam meningkatkan pelayanan kepada masyarakat pasca difinitifnya tiyuh pemekaran.
” Pembangunan ini bersumber dari swadaya masyarakat. Kita berharap pembangunan ini dapat segera selesai, sehingga pelayanan kepada masyarakat dapat lebih maksimal ,” harapnya.

Selain itu, camat memohon doa serta dukungan dari semua komponen masyarakat, agar proses pembangunan balai tiyuh dapat berjalan lancar tanpa suatu halangan apa pun.
“Saya juga mengajak masyarakat agar tetap menjaga kekompakan serta menciptakan situasi agar tetap kondusif,”pintanya.

Ditempat yang sama, penjabat kepalo tiyuh Karta Tanjung Selamet Abdul Manaf, mengucapkan banyak terima kasih atas sumbangsih dari masyarakat yang telah mendukung pembangunan balai tiyuh Karta Tanjung Selamet.
“Terimakasih atas segala dukungannya, semoga tiyuh Karta Tanjung Selamet kedepannya dapat lebih maju lagi serta dapat menyusul tiyuh lainnya dalam pembangunan, pemberdayaan masyarakat dan lainnya,” pungkasnya.(Alb)

Klik Gambar

Baca Juga

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button