ADVERTORIALBERITA TERKINIIKLANLAMPUNGTulang Bawang Barat

Pemerintah Tubaba Sambut HUT ke-13 Adakan Istighosah,Zikir,dan Doa Bersama

Tulang Bawang Barat, penalampungnews.com
Menjelang HUT kabupaten Tulang Bawang Barat (Tubaba) ke-13, Pemerintah Kabupaten Tulangbawang Barat (Pemkab) (Tubaba) ,adakan Istighosah, Dzikir dan Doa bersama yang dihadiri ratusan jamaah pengajian dan pondok pesantren se-Tubaba, kegiatan tersebut dipusatkan di masjid 99 Cahaya Islamic Center kecamatan Tulang Bawang Tengah (TBT) Kabupaten setempat, Senin (28/03/2022).

Foto : ISTIMEWA

Hadir dalam kegiatan tersebut diantaranya, Bupati Tubaba, Wakil Bupati Tubaba, Kapolres Tubaba, ketua MUI Tubaba, ketua Komisi III DPRD Tubaba, beberapa organisasi perangkat daerah (OPD) Tubaba, Tokoh agama, Tokoh masyarakat dan seluruh kepala sekolah SD/SMP/SMA Se Tubaba,serta sejumlah warga masyarakat dari daerah itu.

Foto : ISTIMEWA

Tujuan diadakan Istighosah, Zikir dan Doa bersama ini guna meningkatkan keimanan dan karakter manusia agar Terciptanya masa depan Tubaba yang lebih Cerah lagi kedepannya.

Foto : ISTIMEWA

“Pada acara zikir tersebut juga diikuti Para jamaah yang hadir ini jamaah dari pejabat Eselon II dan Eselon III A, Kepala sekolah serta masyarakat Muslimat Nahdlatul ulama (NU), dalam acara ini Tema yang kita pakai sesuai dengan Tema HUT Tubaba yaitu Meneguhkan Langkah menuju Tubaba dan untuk jamaah yang hadir masih kita batasi mengingat saat ini masih dalam posisi pandemi Covid-19, serta omigron, saat ini kita hawarirkan. ujarnya.

“Mudah-mudahan kedepannya kita dapat lebih banyak lagi menghadirkan para jamaah untuk menghadiri acara seperti ini dan untuk penceramah nya juga kita tidak hanya menghadirkan penceramah lokal saja melainkan penceramah dari luar yang telah kandang juga akan kita hadirkan,”Harapnya. (ADV/Alb, penalampungnews.com, Tubaba)

Baca Juga

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button