BERITA TERKINIPesisir Barat

Pemilihan peratin di pesisir barat berjalan kondusif

[su_animate type=”bounceInDown” duration=”0.5″ delay=”0.5″ inline=”yes”][su_highlight background=”#cf141c” color=”#f5f2f2″]Penalampungnews.com[/su_highlight] |[/su_animate]

Pesisir Barat_Pemilihan peratin serentak di kabupaten pesisir barat berjalan dengan lancar serta kondusif  tanpa ada gangguan keamanan,dari pihak-pihak tertentu.

“Salah satu contoh pemilihan peratin di pekon rawas , para peratin memiliki kesepakatan bahwa di dalam pemilihan tidak dibolehkan para calon memberikan apapun dan dalam bentuk apapun jika hal tersebut dilanggar maka salah satu yang melanggar akan di diskualifikasi.”ungkap barohman PJ peratin pekon rawas.

“dan alhamdulilah pemilihan peratin saat ini telah usai dan dimenangkan oleh nomer urut empat Benzar bunyamin.
Mudah mudahan dengan terpilih nya beliau tersebut roda pemerintahan desa akan lebih lancar lagi.”ungkap nya.

Ditempat terpisah peratin terpilih saat ini Benzar bunyamin mengatakan. ” terimakasih nya yang tak terhingga kepada warga yang telah memberikan kepercayaan kepada saya untuk memimpin pekon ini,

“kedepan nya saya mengharapkan kerja sama nya dalam segi apapun demi untuk kemajuan pekon , janganlah ada perpecahan”hari ini mari kita bersatu”untuk membangun pekon kita.”ujar Benzar bunyamin,di sela sela kesibukan nya menerima ucapan selamat dari para warga kerabat juga, dari para peratin lain nya.

Sementara dari pantauan crew penalampungnews.com di lapangan dalam.pemilihan peratin serentak hari ini 17.10.2018.kecamatan ngaras pekon padang dalam,di menangkan oleh Sarmada dengan perolehan 201 suara ” kota batu ” Harten dengan 221 suara” bandar jaya” Johansah dengan”100 suara mulang maya”lutansah dengan 440 suara”raja basa” khoirin 236 suara”parda suka” Edwar,392 suara” dan sukarame”Sahidi dengan”213 perolehan suara.
Untuk kecamatan karya penggawa ” pekon way sindi asahan dimenangkan oleh petahana Ismadi” dengan perolehan 183 suara” untuk pugung bambang ” Fauzi barazi, 291 suara, way narta” Basri, 86 suara ” kerbang dalam” miswar efendi ” dengan perolehan 162 suar, sampai saat ini aparat keamanan TNI – POLRI masih berjaga jaga demi untuk kelancaran pemilihan peratin serentak di bumi para sai batin ini”. demikian pantauan saat ini dari crew penalampungnews.com.

(bukhari)

Baca Juga

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button